Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Ini Hal-hal yang Ingin Diraih Weeekly Lewat Comeback Single Album “Play Game : AWAKE”

Pada tanggal 7 Maret, Weeekly mengadakan showcase online untuk perilisan album single pertama mereka “Play Game: AWAKE”!

Dalam comeback kali ini, Weeekly menampilkan sisi baru dari mereka dan membuat transformasi yang berbeda dari sebelumnya. Mengenai transformasi yang cukup berani dari grup ini, leader Lee Soojin berkomentar, “Kami bekerja keras untuk menampilkan citra yang 180 derajat berbeda dari citra ceria dan muda yang pernah kami tunjukkan sebelumnya. Mohon nantikan citra kami yang berani dan tak terbendung.”

Jaehee menjelaskan bahwa meskipun mereka tahu ada banyak orang yang menyukai konsep remaja, namun kini Weeekly ingin menggambarkan sisi yang berbeda dari diri mereka sendiri. Dia menambahkan, “Kami mengungkap cerita tentang alam semesta dan ini adalah fase transformasi besar. Karena konsep ini cocok dengan titik perubahan itu, kami ingin menerima tanggapan seperti, ‘Weeekly beradaptasi dengan baik dengan konsep semacam ini juga.’”

foto via sompi

“Ven para”

Ven para adalah lagu yang menjadi title track dalam album kali ini. Kita bisa menyaksikan MV-nya di bawah ini:

Untuk menggambarkan “Ven para” dalam satu kata, Park Soeun memilih kata “keringat.” Dia menjelaskan, “Tanpa keringat kita, ‘Ven para’ tidak mungkin dibuat.” Zoa memilih kata “bunga” dan berbagi, “Kami kembali di musim semi yang hangat. Juga, seperti bunga yang membutuhkan banyak waktu dan usaha sebelum mekar, Weeekly juga mencurahkan banyak waktu dan usaha selama persiapan ini, jadi saya memilih [kata] ini dengan harapan orang-orang akan menjaga kami dengan baik.” Monday memilih “kertas gambar” dan menambahkan, “Saya sangat bersemangat dan menantikan gambar seperti apa yang akan kami gambar selanjutnya, melalui lagu ini.”

Goals

Para membr ditanya soal goals yang ingin mereka raih lewat comeback kali ini. Lee Soojin menjawab, “Saya ingin mendengar, ‘Jenis imej seperti ini juga cocok untuk Weeekly.’ Karena Weeekly memiliki berbagai macam lagu, saya ingin tahu seperti apa masyarakat mengisi kehidupan sehari-hari mereka dengan lagu kami.”

Park Soeun menambahkan, “Saya ingin mendapatkan julukan ‘All-rounder-dols.’ Jika saya ingin menjelaskan tujuan saya dengan hati-hati, saya ingin mencoba masuk di tangga lagu Korea. Karena kami menerima banyak cinta dari luar negeri, kami juga ingin peringkat di tangga lagu global.”

Terakhir, Weekly berjanji untuk merekam video latihan dance yang unik jika video musik “Ven para” mereka mencapai 100 juta penayangan. Mereka berbagi, “Jika kami mencapai 100 juta penonton, kami akan merilis video latihan tari dari sauna!”

foto via sompi

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss