Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Ini Pujian Park Ki Wong untuk Kinerja Acting Cha Eun Woo

Pada tanggal 1 Oktober (hari ini), Park Ki Woong berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang drama MBC slot Rabu-Kamis “Rookie Historian Goo Hae Ryung,” di mana drama tersebut mengudarakan episode terakhir pada 26 September lalu. Dalam drama tersebut, Park Ki Woong dan Cha Eun Woo berperan sebagai saudara, Lee Jin dan Lee Rim.

Pada kesempatan itu Park Ki Woong berbagi, “Cha Eun Woo sangat manis. Kami memiliki banyak adegan bersama pada awalnya, tetapi ada waktu di tengah ketika kami tidak memiliki adegan bersama. Jika kami tidak bertemu selama beberapa hari, Cha Eun akan menghubungi saya terlebih dahulu. Dia memiliki banyak aegyo. Kami masih tetap berhubungan, tentu saja. Saya bermain untuk tim basket [amatir] sebagai hobi, dan Cha Eun Woo mengatakan dia ingin bermain basket juga, jadi dia pernah bergabung dengan tim kami dan bermain bersama.”

Aktor itu melanjutkan, “Cha Eun Woo sebagai pribadi memang hebat, tetapi saya menjadi semakin menyukainya saat saya bertindak sebagai Lee Jin. Saya merasa kesepian saat syuting di istana, tetapi saya menyukai adegan yang saya filmkan dengannya. Dalam satu adegan menjelang akhir, saya bertentangan dengan karakter Cha Eun Woo. Itu sulit karena baik Cha Eun Woo maupun saya menjadi terlalu emosional. Adegan di mana saya berteriak untuk mengurungnya membutuhkan banyak waktu karena Eun Woo menangis betulan. Saya juga berusaha keras menahan air mata. Itulah yang saya sukai [bekerja dengannya]. Sulit untuk tidak menyukainya karena dia bekerja sangat keras.”

Park Ki Woong juga menyebutkan peningkatan yang dia lihat dalam akting Cha Eun Woo. Dia berkomentar, “Saya mengambil peran utama dalam sebuah film ketika saya persis di usia Cha Eun Woo. Film itu adalah ‘My Tutor Friend 2,’ dan saya pikir dia melakukan jauh lebih baik daripada saya saat itu. Saya tidak punya waktu luang karena saya sibuk melakukan apa yang harus saya lakukan. Penting bahwa aktor utama bertindak dengan baik, tetapi penting juga bahwa mereka bisa memimpin.”

Park Ki Woong menyimpulkan, “Saya menyadari bahwa Eun Woo melakukan jauh lebih baik daripada saya. Dia adalah aktor yang baik. Saya mengatakan ini dengan tulus. Saya sangat bangga padanya.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss