OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

Inside Men, Susahnya Menciduk “Orang Kuat” dan Komplotannya

foto via kobis.or.kr

Mau lihat salah satu komik webtoon yang dijadikan film? Inside Men kudu masuk dalam must-watching-mu nih, chingu. Webtoon karya Yoon Tae Ho ini dirilis dan tayang di bioskop pada 19 November 2015 lalu. Walaupun nggak ada efek yang mendramatisir seperti versi komiknya, filmnya juga seru nggak ketulungan.

Pemainnya siapa saja? Para actor senior, guys. Tenang saja!

Baek Yoon Sik sebagai Lee Gang Hee

foto via koreanfilm.ko.kr

Lee Kyoung Young sebagai Jang Pil Woo

foto via themoviedb.org

Cho Seung Woo sebagai Woo Jang Hoon

foto via alphanomega

Lee Byung Hun sebagai Ahn Sang Goo

foto via naver.com

Film ini menceritakan tentang di balik layar proses pencalonan Jang Pil Woo sebagai presiden. Banyak dukungan yang mengalir padanya, salah satunya adalah dari koran yang dieditori oleh Lee Gang Hee. Banyak orang yang belum tahu kalo Gang Hee ini adalah penipu andal yang bisa mempengaruhi opini publik.

Muncul orang bernama Sang Goo yang mendukung Gang Hee dan Pil Woo. Dia punya bukti sponsor dan penipuan yang telah dilakukan oleh kedua politisi kuat tersebut. Konsekuensinya, tangan kirinya terpaksa dipotong. Dia pun menjadi gangster yang bekerja di bawah Gang Hee.

foto via news1.kr

Kejanggalan pencalonan Pil Woo ini yang membuat jaksa Jang Hoon tertarik dengan misteri penipuan besar ini. Tak disangka-sangka, Sang Goo menyimpan dendam membara kepada dua “orang kuat” yang membuat pergelangan tangannya hilang. Sebuah kesempatan emas untuk Jang Hoon mengajak Sang Goo untuk bekerja sama, ‘kan.

foto via pixnet.com

Di momen inilah segala tak-tik dan rencana dilancarkan untuk menjebak Gang Hee. Bukan perkara mudah membuat Gang Hee mengakui segala kesalahan yang diperbuat. Membutuhkan banyak energi untuk bertarung mengalahkan gangster yang bekerja untuknya.

foto via pixnet.com

Apakah Gang Hee bisa bertahan menjadi “orang kuat” dan menjadi back-up calon presiden Pil Woo? Apakah Sang Goo masih tetap mau bekerja sama dengan Jang Hoon? Untuk menjawab pertanyaan di atas, baru bisa dikuak setelah kamu menonton film Inside Men yang berdurasi 2 jam-an ini. Keseruan ceritanya luar biasa, guys!

Baca juga: Film Master dan Keseruan Menguak Penipuan Kelas Kakap

Comments

Loading...