OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

Intip Aksi Sehun ‘EXO’ dan Nam Joo Hyuk Saat Jadi Pekerja Paruh Waktu Untuk “Coffee Friends”

Sehun ‘EXO’ dan Nam Joo Hyuk menunjukan sisi pekerja keras mereka ketika tampil sebagai pekerja paruh waktu. Idol dan juga aktor papan atas tersebut terlihat hadir dalam teaser acara variety terbaru dari TvN, “Coffee Friends.”

Di akhir episode “Coffee Friends” yang tayang pada 8 Februari kemarin ditunjukan cuplikan singkat Sehun ‘EXO’ dan Nam Joo Hyuk. Idol dari SM Entertainment dan juga YG Entertainment ini terlihat bergabung sebagai pekerja paruh waktu.

Nam Joo Hyuk terlihat bergabung setelah sebelumnya mengantarkan roti dan juga nasi. Kehadiran Nam Joo Hyuk di “Coffee Friends” setelah mendapatkan undangan dari aktor dari label yang sama, Son Ho Jun. Tak berselang lama, Nam Joo Hyuk sudah terlihat bekerja keras untuk menggiling kopi.

Sedangkan di sisi lain, Sehun ‘EXO’ justru hadir untuk menemui teman dekatnya, Yoo Yeon Suk. Kehadiran member termuda dari boy group EXO ini jauh lebih dramatis. Ia disebutkan membawa angin segar di pulau Jeju, yang menjadi lokasi “Coffee Friends.”

Sama dengan Nam Joo Hyuk, Sehun juga langsung diberikan pekerjaan. Begitu datang ke dalam cafe, member satu ini sudah diberikan sarung tangan karet untuk mencuci piring. Setelah itu ia diberikan tugas untuk memetik dan juga mengupas buah jeruk.

Pada teaser, Sehun ‘EXO’ ditunjukan memiliki sebutan baru sebagai “Seperti Peri.” Ini karena member termuda tersebut terus menunjukan semangat serta kerja keras saat melakukan semua tugas yang diberikan.

Episode “Coffee Friends” ini nantinya tak hanya akan dibintangi oleh Sehun ‘EXO’ dan Nam Joo Hyuk saja. Namun Kang Daniel juga dipastikan akan hadir sebagai teman dari Sehun Oh. Tak sabar ya?

Comments

Loading...