Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Istri Rapper Don Mills Menuduh Rapper Terkenal ‘A’ Menyebarkan Rekaman Seksual Ilegal Wanita

Istri rapper Don Mills telah mengajukan tuduhan pembuatan video seksual ilegal terhadap seorang kenalannya yang merupakan seorang rapper terkenal, ‘A’.

Pada tanggal 10 Mei, istri Don Mills menulis melalui Instagram story-nya, “Dia hanya berbicara tentang bertemu wanita melalui DM? Dia meninggalkan bagian di mana dia merekam wanita secara ilegal dan kemudian mengirimkan videonya ke orang lain? Jika dia merasa sedikit merasa bersalah dalam hatinya, dia tidak akan bisa membicarakan hal seperti itu di siaran, jadi itu berarti dia tidak merasa bersalah sama sekali? Kuharap dia berhenti saja. Karena dia membuatku ingin menelepon polisi.”

Istri Don Mills menambahkan, “Teman dekatku difoto secara ilegal dan memiliki bukti foto dan pesan KakaoTalk di mana foto-fotonya disebarkan. Dia tidak lapor ke polisi karena dia tidak ingin menimbulkan kerugian pada orang lain. Tapi kamu membicarakannya di siaran dengan santai, membuktikan bahwa kamu tidak merasa malu atau bersalah sama sekali. Apa perbedaan antara kamu dan Jung Joon Young? Temanku mengalami kesulitan sejak itu, dia bahkan mencoba mengambil nyawanya sendiri.”

Kemudian, netizen lain menghubungi istri Don Mills tak lama setelah itu, mengklaim bahwa mereka juga mengalami pengalaman serupa dengan tersangka rapper ‘A’. Istri Don Mills mengungkapkan isi DM yang dia terima dari seseorang dengan persetujuan, yang bertuliskan, “Apakah Anda mungkin membicarakan tentang [rapper ‘A’]? Aku punya teman yang bertemu [rapper ‘A’] melalui DM, dan kemudian rekaman pribadinya dikirim ke orang lain oleh rapper itu, dan dia lalu bunuh diri karena syok. Itu adalah cerita yang sangat akrab dan itu seperti pengalamanku dengan temanku, jadi aku memutuskan untuk menghubungi Anda.”

Istri Don Mills kemudian menyimpulkan, “Berhentilah menelepon suamiku (Don Mills), dan dengan memerintahkan orang lain untuk melakukannya pada saat itu. Berhentilah memberikan lebih banyak kerusakan pada para korban. Dan untuk kalian semua penonton yang berada di ruang obrolan KakaoTalk itu, bangunlah.. Begitu banyak orang yang menahan diri begitu lama, dan ada penonton yang tetap diam. Seolah-olah hidupmu adalah satu-satunya yang penting.”

Akhirnya, beberapa waktu kemudian, istri Don Mills membeberkan kabar terbaru tentang situasi tersebut, yang berbunyi, “Bukannya tidak ada bukti. Semua foto dan pesan KakaoTalk masih ada. Korban tidak mau membawa kasus ini ke polisi. (Dia takut foto-fotonya akan terungkap, dan takut identitasnya terungkap. Orang lain juga mengancamnya, menyuruhnya tutup mulut.) Dia berharap dengan memposting ini secara online, penyerang akan merasa bersalah dan hidup dengan rasa bersalah di hatinya seumur hidup. Dia sekarang telah menerima permintaan maaf dari penyerang, dan sedang memikirkan apa yang harus dia lakukan selanjutnya.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss