OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

IU dan Yeo Jin Goo Tampak Misterius dan Memesona Dalam Poster Karakter Baru Untuk “Hotel Del Luna”

foto via soompi

Drama akhir pekan TvN yang mendatang “Hotel del Luna” telah merilis poster karakter baru IU dan Yeo Jin Goo dengan kutipan yang misterius.

“Hotel del Luna” adalah rom-com horor fantasi yang mengisahkan tentang pengusaha hotel elit Goo Chan Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo), yang akhirnya menjalankan hotel berhantu karena peristiwa yang menakdirkan, dan pemilik hotel Jang Man Wol (diperankan oleh IU), yang cantik namun penyendiri karena pemarah.

Dalam poster karakter itu, Jang Man Wol dan Goo Chan Sung bersinar terang di depan bulan besar. Namun, kutipan misterius dalam poster membawa makna yang lebih besar dan membuat penonton lebih penasaran dengan ceritanya. Tulisan dalam poster Jang Man Wol berbunyi, “Aku … belum mati.”

Penonton pasti dubat bertanya-tanya apakah pemilik hotel yang hanya muncul di depan hantu-hantu penasaran ini sebenarnya adalah manusia atau hantu juga. Secara khusus, mereka bertanya-tanya bagaimana Jang Man Wol “ada” di hotel itu jika dia nggak mati. Dengan tatapan tajam yang cocok dengan gaun merah dan lipstik merahnya, Jang Man Wol memancarkan aura dingin dan gelap yang diperkuat oleh tatapan tajamnya.

Di sisi lain, poster Goo Chan Sung bertuliskan, “Aku ingin mengenalmu dan hotel ini.” Sebagai seseorang yang menerima tawaran pencarian dari tiga hotel top 100 dunia dan sebagai seseorang yang mendekorasi sampul majalah sebagai “Hotelier of the Year,” patut dipertanyakan mengapa dia ingin bekerja dengan hantu, terutama mengingat dia sangat takut pada mereka.

Kisah hotel berhantu ini adalah ide awal di balik drama Hong Sisters 2013 “Master’s Sun,” dan ide untuk drama ini akhirnya akan terungkap enam tahun kemudian melalui “Hotel del Luna.” Oh Choong Hwan, sang sutradara untuk drama “Doctors” dan “While You Sere Sleeping,” akan mengarahkan drama ini.

“Hotel del Luna” akan tayang perdana 13 Juli pukul 9 malam KST. Tonton video teaser-nya di sini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...