OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

IZ*ONE Bicarakan Harapan Mereka untuk Promosi Album Terbaru Mereka

foto via soompi.com

Pada tanggal 1 April, IZ*ONE mengadakan showcase di Seoul untuk merilis mini album kedua mereka yang bertajuk “HEART*IZ.”

Selama acara tersebut, para member bercerita tentang proses comeback domestik pertama mereka sejak merilis judul lagu “La Vie en Rose” pada Oktober 2018. Kwon Eun Bi berkata, “Para penggemar mengetahui lagu-lagu kami, tetapi daripada mengatakan bahwa itu tidak terasa nyata, bagiku itu sangat menakjubkan. Kami mulai melakukan promosi di Jepang, beberapa [member] lulus, dan beberapa masuk [sekolah menengah]. Kami sibuk menghabiskan hari-hari kami untuk mempersiapkan album baru kami.”

foto via soompi.com

Yabuki Nako menambahkan, “Kerja tim kami telah menjadi lebih baik, dan saya pikir saya ingin menunjukkan image yang lebih baik lagi saat sedang tampil.”

IZ*ONE kemudian berbicara tentang trek baru di album mereka. Lagu “Violeta” sebagian terinspirasi oleh kisah The Happy Prince.”  Mengikuti penjelasan mereka, Kwon Eun Bi, Honda Hitomi, dan Lee Chae Yeon menunjukkan koreografi utama trek tersebut.

foto via soompi.com

Kim Min Ju menambahkan, “Koreografi dan lagu, keduanya sangat menarik, jadi saya senang ketika berlatih dengan para member. Kami memiliki kerja tim yang lebih baik dibandingkan dengan zaman ‘La Vie en Rose,’ jadi kami semua terkejut.”

Lagu dari Lee Dae Hwi

Para member juga menyatakan perasaan terima kasih mereka saat menerima lagu “Airplane” dari Lee Dae Hwi. Ahn Yu Jin berkata, “Meskipun sibuk, Lee Dae Hwi menghadiahkan kami lagu yang cerah dan segar ini. Kami sangat berterima kasih. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kami tidak menjadi gangguan, dan kami akan membalasnya dengan kinerja yang hebat.”

IZ*ONE kemudian mengungkapkan tujuan mereka untuk promosi mendatang. Miyawaki Sakura menyatakan, “Saya ingin mengadakan pertunjukan di mana kami dapat berkomunikasi dan bersenang-senang dengan penggemar kami yang mendukung kami.” Jang Won Young melanjutkan, “Kami bersyukur bahkan dengan cinta yang kami terima untuk album debut kami. Daripada mencapai No. 1, saya ingin membayar WIZ * ONE dan penggemar lainnya melalui banyak pertunjukan.”

Kwon Eun Bi berkomentar, “Kami akan mengadakan konser pertama kami pada bulan Juni. Tolong nantikan itu karena kami akan bertemu WIZ * ONE!”

Sumber: (1)

Comments

Loading...