Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

J-Hope BTS Bicara Tentang Kehidupannya Sebagai Jung Hoseok dan Julukan Vitamin Dalam Grup

Boy group BTS saat ini diketahui masih tengah melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan lagu baru mereka yang terbaru, mereka juga dilaporkan telah merilis majalah Weverse dari masing – masing member.

Kehidupan sebagai J-Hope BTS dan Jung Hoseok.

Pada hari ini, tanggal 27 Juli 2021, BigHit Music melalui media sosial twitter dan platform Weverse secara resmi merilis majalah Weverse edisi J-Hope BTS.

dalam majalah tersebut, J-Hope ditanyai hal apa yang bisa ia lihat didalam dirinya, menanggapi pertanyaan itu, J-Hope kemudian menjelaskan perbedaan sisi kehidupannya sebagai J-Hope dari BTS dan Jung Hoseok.

“Saya akhirnya melihat sisi kehidupan Jung Hoseok yang sebenarnya yang tidak dapat saya pahami sebelumnya. Aku terus berpikir tentang kehidupan seperti apa yang terbaik untuk j-hope saat kami bekerja, jadi aku bertanya-tanya seperti apa kehidupan Jung Hoseok secara keseluruhan. Sementara itu terjadi, saya menyadari bahwa saya bukan hanya orang yang selalu ceria-saya juga mengalami kesulitan. Jadi saya pikir saya bisa tumbuh lebih dekat dengan pendengar dengan membagikan bagian kecil dari diri saya yang telah saya sembunyikan, dan akan menarik untuk menunjukkan kepada orang-orang sisi saya yang berbeda dari gagasan mereka tentang siapa j-hope itu. Yang terpenting, saya tidak merasakan penolakan tentang siapa saya sekarang. Sebagai orang yang membuat musik dan merilis lagu tentang kehidupan pribadinya, saya pikir ini semua adalah proses.” Kata J-Hope.

Berbicara tentang sebutan ‘Vitamin dalam grup’.

J-Hope dikenal sebagai member BTS yang periang dan penuh dengan tawa, ketika kita melihat semua video BTS kita bisa menilai bahwa ia adalah seseorang yang selalu memberikan ekspresi tersenyum menebarkan kebahagiaan dan tawa karena ini J-Hope kemudian mendapatkan julukan ‘vitamin dalam grup’.

Mengenai julukannya yang disebut – sebut sebagai ‘vitamin dalam grup’, J-Hope mengatakan:

“Dan saya… saya menggunakan ekspresi itu karena saya merasa seperti saya secara konsisten, dan tidak berubah (tertawa) memberi tim energi yang baik. Saya tidak tahu apakah saya benar-benar vitamin atau tidak. Melihat ke belakang, saya selalu mencoba memberi mereka energi yang baik dan menjaga mereka dalam suasana hati yang baik, dan saya pikir aman untuk mengatakan sekarang bahwa saya adalah salah satu dari orang-orang yang berusaha keras untuk menjaga energi kelompok mereka tetap tinggi. Aku masih merasa sedikit malu. (tertawa) Saya tidak akan mengatakan bahwa saya tidak merasakan tekanan sama sekali tentang labelnya. Kami bertujuh harus bertindak sebagai satu kesatuan agar BTS dapat bekerja, dan itu selalu ada di pikiranku, jadi itu memaksaku untuk berhati-hati agar aku tidak menonjol dari yang lain. Karena tim berfungsi dengan baik ketika setiap orang memiliki perannya masing-masing. Dan karena saya selalu mengingatnya setiap kali saya berpikir, saya harus melakukan apa pun yang dapat saya lakukan, saya dapat berkontribusi pada tim dan saya pikir cenderung merasa sedikit lebih percaya diri tentang hal-hal yang sulit saya ungkapkan dalam masa lalu.” 

Source: Weverse Magazine

Latest Posts

Don't Miss