OUR NETWORK
Kamis, Juli 18, 2019
OUR NETWORK

Jadi Prajurit Teladan, Taecyeon 2PM Menerima Penghargaan dari Pihak Militer

Taecyeon 2PM telah diberikan penghargaan karena menjadi prajurit teladan selama waktunya di militer. Pada tanggal 2 April, Taecyeon menghadiri upacara yang menghadiahkan plakat penghargaan kepada para prajurit teladan. Dia ada di sana untuk menerima penghargaan yang mengakuinya sebagai panutan bagi orang-orang di sekitarnya selama pelayanannya.

Taecyeon melepaskan status Penduduk Permanen Amerika Serikat dan menjalani operasi disk herniasi untuk mengikutin wajib militer sebagai prajurit aktif. Dia saat ini menjadi asisten instruksi militer di Divisi 9 Angkatan Bersenjata di Provinsi Gyeonggi. Taecyeon direkomendasikan untuk tampil di acara Hari Angkatan Bersenjata pada Oktober 2018 karena perilakunya yang baik dan dedikasinya terhadap pelayanannya. Pada bulan Februari, ia diberikan promosi awal ke status sersan berdasarkan kelakuannya yang luar biasa.

Setelah menerima penghargaan, Taecyeon menyatakan, “Saya sangat tersanjung dan bersyukur telah menerima penghargaan ini atas nama banyak orang yang bertugas di ketentaraan. Saya telah belajar banyak selama di sini. Saya akan terus bekerja keras sampai tanggal saya keluar, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih baik.”

Taecyeon akan selesai wajib militer pada 16 Mei mendatang.

Selamat untuk Taecyeon 2PM!

Sumber: (1)

Comments