Sebagai salah satu agensi kenamaan di Korea, SM Entertainment tentunya tidak hanya pandai menjalankan bidang hiburan saja, karena nyatanya untuk urusan marketing mereka dipercaya menjadi nomor satu.

Baru-baru ini SM membuka café/market baru yang terletak di tengah kota Seoul, tepatnya di daerah Chungdam. Hal ini tentunya sangat menguntungkan mereka, mengingat banyak turis yang menjadikan Seoul sebagai destinasi wisata, khususnya para Kpopers.

Penasaran seperti apa isi SUM Café ini? Yuk kita intip sama-sama.

Begitu masuk kita akan disambut oleh bagian café yang bersih dan luas, dan bukan SM namanya kalau tidak menempatkan artis mereka sebagai dekorasi untuk menyegarkan para SM-Stans.

Karena bentuknya yang gabungan dari café dan market, tentunya kita akan banyak melihat banyak merchandise yang dijajakan di setiap sudut ruangan. Duh, makin kering aja dompet kalau begini.

Dan jangan lupa dong untuk makan di Cafenya, berbagai makanan dan minuman dengan desain yang unik dan unyu punya disediakan di sini.

Kalau perut sudah kenyang, saatnya kamu melanjutkan perjalanan ke bagian marketnya. Di sini kamu bias menemukan banyak makanan dan minuman ringan lengkap dengan oleh-oleh yang dihias dengan desain idola favorit kamu. Swalayan rasa SM banget deh pokoknya!

Sebelum kamu pulang, jangan lupa untuk berfoto di lobby yang sudah di dekor layaknya photobooth untuk dijadikan kenang-kenangan kamu berkunjung ke sini. Duh, malah jadi gak pengen pulang deh!

Gimana mupeng banget gak sih? Ini alamat lengkap SUM Café kalau suatu saat kamu berkunjung ke Seoul:

52-1 Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul

Semoga chingu semua bias berkunjung kesana ya!

Sumber: (1)

BAGIKAN
Alika Nugraha
Alika yang sering dipanggil 'teh' atau 'eonnie' kalau berkenalan secara online ini sebenarnya cowo tulen yang punya hobi menulis segala hal berbau Kpop. Masih sedang bertanya kepada diri sendiri sejak kapan playlist di gadget berubah dari A7X menjadi Got7