Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Jamie Dikonfirmasi Berkencan dengan Anggota Pemeran “The Iron Squad 2” Goo Min Chul

Jamie telah mengungkapkan bahwa dia sedang menjalin hubungan asmara dengan anggota pemeran variety show “The Iron Squad 2” Goo Min Chul. Pada 20 November, ia memposting foto bergerak dengan judul, “Ayo berbahagia,” di Instagram-nya.

Dalam keempat foto motion hitam putih tersebut, Jamie dan Goo Min Chul memamerkan kemesraan mereka dengan berpelukan erat. Secara khusus, keduanya mengungkapkan bahwa mereka sedang menjalin hubungan dengan ciuman di salah satu foto gerak. Agensi Jamie, Warner Music Korea berkomentar pada 21 November, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa keduanya sedang berkencan. Mohon perhatikan mereka dengan penuh kasih sayang.”

Goo Min Chul tampil sebagai sersan cadangan di Navy Special Warfare Team (UDT) di Channel A dan reality show ENA “The Iron Squad 2”, yang telah berakhir pada awal Mei lalu. Ia lahir pada tahun 1998 dan satu tahun lebih muda dari Jamie. Ia sudah dikenal publik sejak kemunculannya di acara tersebut, dan terkenal dengan fisik dan visualnya.

Sementara itu, Jamie memulai debutnya melalui duo 15& dengan Baek Yerin sebagai pemenang SBS “K-Pop Star Season 1” pada tahun 2012. Sejak 2015, ia telah berkarir sebagai artis solo, dan ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea pada 2020, juga mengganti nama panggungnya dari Park Ji Min menjadi Jamie. Dia baru-baru ini merilis album EP “One Bad Night.”

Segera setelah pengumuman mendadak itu, banyak fans yang memberikan selamat kepada keduanya. Teman-teman selebriti Jamie, termasuk Exy WJSN dan rapper BIGONE, juga mengucapkan selamat padanya karena kabar bahagia tersebut.

Selamat untuk Jamie dan Goo Min Chul atas kabar bahagianya!

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss