OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Jang Dong Yoon Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Kim So Hyun di Drama “Mung Bean Chronicle”

Jang Dong Yoon telah dikonfirmasi untuk jadi lawan main utama Kim So Hyun dalam drama rom-com mendatang “Mung Bean Chronicle” (judul literal).

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Mung Bean Chronicle” adalah rom-com sageuk tentang Jeon Nok Du, seorang cowok yang menyamar menjadi seorang cewek untuk bergabung dengan sebuah komunitas cewek yang misterius, dan Dong Dong Joo, seorang cewek yang nggak ingin menjadi gisaeng.

Jeon Nok Du

Jang Dong Yoon akan memerankan Jeon Nok Du, seorang cowok dengan ambisi luar biasa untuk mengarungi dunia yang luas. Dengan penampilan, otak, dan kemampuan atletik, ia adalah lambang kesempurnaan. Setelah mengalami suatu insiden, ia bergabung dengan komunitas yang semuanya cewek di mana cowok dilarang dan bertemu Dong Dong Joo.

Dong Dong Joo

Kim So Hyun akan berperan sebagai Dong Dong Joo, seorang trainee gisaeng. Seiring dengan kepribadiannya yang berapi-api, dia canggung, sama sekali nggak memiliki rasa irama, dan tuli-nada, yang membuat semua teman-temannya memperhatikannya. Namun, dia terampil dengan tangannya karena dia bisa membuat apa saja jika diberi alat yang tepat. Merasa nggak bisa menjalani ketidakadilan, dia mengungkapkan pikirannya.

Song Geon Hee juga telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan drama sebagai kakak Jeon Nok Du Jeon Hwang Tae.

Staf produksi menyatakan, “Ini adalah sebuah drama di mana pesona Jeon Nok Du dan Dong Dong Joo sebagai karakter asli sangat penting. Kami bekerja keras dalam casting untuk mewujudkannya. Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun akan menciptakan semacam sinergi segar dan menyenangkan yang nggak harus dijelaskan. Silakan nantikan keduanya karena mereka menghidupkan karya asli dan menambahkan warna mereka sendiri.”

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Kim Dong Hwi, yang sebelumnya menyutradarai drama seperti “Fight My Way” dan “The Merchant: Gaekju 2015.” Ini akan ditulis oleh Im Ye Jin, yang sebelumnya menulis drama populer seperti “If We Were A Season,” “Moonlight Drawn By Clouds,” dan “Who Are You,” serta Baek So Yeon, yang sebelumnya menulis “Kang Deok Soon’s Love History.”

“Mung Bean Chronicle” dijadwalkan tayang episode pertamanya pada bulan September mendatang.

Sumber: (1)

Comments

Loading...