OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Jang Ki Yong Bicarakan Keberagaman Perannya Sebagai Aktor, Hobinya, dan Banyak Lagi

Pada 21 Januari, Jang Ki Yong memamerkan ekspresinya yang beragam melalui pemotretan hitam putih untuk majalah Vogue Korea edisi Februari.

Selama wawancara, Jang Ki Yong berbagi tentang menampilkan sisinya yang berbeda saat berakting. Dia menjelaskan bahwa dia sering terkejut menemukan aspek-aspek dirinya yang nggak dia sadari dapat dia gambarkan melalui akting. Ketika ditanya apakah mampu menunjukkan penampilan yang berbeda merupakan faktor penting dalam memutuskan proyek berikutnya, dia menjawab, “Siapa pun dapat memainkan seseorang yang tinggi dan tampan. Daripada itu, aku ingin menemukan diriku saat berakting di dunia yang belum kualami.”

Jang Ki Yong juga mengungkapkan bahwa kekuatannya terletak pada mencoba hal-hal baru walau merasa takut dan khawatir. Dia menjelaskan bahwa meskipun dia sudah berusia 20 tahun ketika dia mencoba bermain ski untuk pertama kalinya, dia benar-benar menikmati mencoba olahraga yang belum dia coba sebelumnya, dan menambahkan bahwa dia saat ini sedang belajar tinju.

Jang Ki Yong juga berbagi bahwa ia suka mendengarkan semua jenis musik dalam kehidupan sehari-hari, mengungkapkan, “Aku mendengarkan banyak lagu, dan aku terus menyenandungkan lagu-lagu yang tersangkut di kepalaku atau lagu-lagu yang sesuai dengan suaraku sehingga aku bisa menyanyikannya ketika aku pergi ke karaoke dengan teman-temanku. Aku mungkin bisa bernyanyi di fanmeeting-ku juga.”

Dalam proyek terbarunya, “Search: WWW,” Jang Ki Yong berbagi, “Mo Geon adalah tipe yang harus terus terang dalam hal cinta. Itu adalah hal yang nggak biasa bagiku. Aspek itu menyenangkan, dan chemistry-ku dengan Im Soo Jung juga bagus. ‘Search: WWW’ adalah proyek yang memungkinkanku untuk menjadi dewasa dengan cara lain sebagai aktor. Ada beberapa aspek yang kurasa kurang, tapi aku bersyukur telah bertemu dengan karakter seperti itu di usia 20-an.”

Aktor ini mengungkapkan bahwa dia adalah tipe orang yang sulit menyembunyikan emosi di wajahnya, dengan bercanda dia menambahkan bahwa dia buruk dalam memainkan permainan mafia karena hal itu.

Dia juga berbagi bahwa ketika dia kesepian, dia suka jalan-jalan di sepanjang Sungai Han sambil mendengarkan musik dan nonton lagi film-film yang dia sukai ketika masih kecil seperti “Toy Story” dan “Mulan.” Jang Ki Yong juga berbagi bahwa dalam playlist-nya terdapat lagu-lagu dari grup idol favoritnya yaitu HOT, bersama dengan artis lain seperti Brown Eyes, Kim Kwang Seok, SG Wannabe, dan KCM.

Saat hampir mencapai akhir usia 20-an, Jang Ki Yong berbagi, “Aku nggak terlalu banyak membaca hingga usia 30 tahun. Lagi pula, waktu akan terus berlalu.” Dia menjelaskan bahwa dia penasaran untuk melihat getaran seperti apa yang akan dia miliki begitu berusia 30 tahun, menambahkan bahwa dia nggak menyesali usia 20-annya.

Jang Ki Yong baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk filmnya mendatang “Sweet and Sour”, dan dia saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama romantis misteri baru “Born Again”.

Sumber: (1)

Comments

Loading...