Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

JBJ dan Hal-Hal yang Mestinya Diketahui oleh Para Fans-nya

Just Be joyful alias JBJ baru saja melakukan debutnya. Berikan tepuk tangan yang luar biasa untuk para fans Produce 101 yang berhasil membuat grup imajinasi mereka menjadi kenyataan (yaaa walau kurang Taedong sih). That’s why, banyak banget fans yang bilang “6 on the stage, but 7 in our heart” uidii… romantis ya. Tapi yasudahlah, sekali lagi selamat loh untuk para Producer-nim yang akhirnya grup imajinasinya ini beneran debut.

Nah ngomongin JBJ, mereka ini terbilang grup yang membernya saling melengkapi satu sama lain loh. Dan hal hal unik ini pastinya diketahui oleh para pecinta Produce 101 khususnya JBJ. Mau tahu fakta-fakta JBJ aja yang emang pasi banget diketahui oleh para fans-nya?

  1. Ada kembaran Yugyeom Got7

Tidak lain tidak bukan si maknae gantengnya JBJ yaitu Donghan, diklaim mirip dengan Yugyeom Got7. Apalagi mereka sama-sama maknae, jago nge-dance, dan nyanyi. Dan yang terpenting sama sama ganteng.

  1. Ada Model andalan YGK+

Ya, siapa sih yang nggak tahu dengan Hyunbin yang notabene ia merupakan model professional di bawah naungan agency model YGK+? Hyunbin bukan cuma model catwalk tapi juga model produk-produk lainnya di Korea loh. Yah para fans Hyunbin juga pasti tahu yakan. Dan pasti udah sering kepoin Hyunbin pernah jadi model apa aja.

  1. Ada King of Dance – nya Produce 101

Masih ingetkan betapa kerennya Taehyun saat disuruh untuk melakukan free style dance didepan para mentor dan luar biasa dance nya ajaib banget. Apalagi dia emang jago yang namanya Krump-ing. Ditambah lagi Taehyun itu yang bikin gerakan dance grup Shape Of You yang super melegenda.

  1. Ada fanboy fenomenal

Takada Kenta sangat terkenal karena dia merupakan fan boy nyatanya TEENTOP, nggak cuma itu dia juga pernah ke fanmeetingnya Beast (kini Highlight) bahkan ia sempat berbincang dengan para member Beast saat itu dan wajahnya ditayangkan di layar besar pas fanmeeting loh.

  1. Ada the best killing part ever –nya Produce 101

Yongguk yang awal-awal dibilang nggak bisa nyanyi, tapi saat position evaluation langsung melejit karena killing-part di lagu If It Is You yang jadi fenomenal banget. Nggak ada yang bisa gantiin killing part-nya Yongguk deh di lagu itu. Satu lagi killing part-nya yang lain adalah ketika tahu Yongguk punya tato kecil di deket tulang selangka yang super seksi.

  1. Ada ano ano hajimemashite

Hayolooo pasti inget kan bait legendaris “Ano ano hajimemashite” iniii? Yak betullll, ini adalah part-nya Sanggyun si rapper dengan suara unik. Oiya dia juga dulu adalah member ToppDogg loh! Hayo pasti pada terkejut! Saat di ToppDogg nama panggungnya adalah A-Tom.

Baca juga: JBJ, Grup Imajinasi Fans Produce 101 Season 2

Nah itu dia fakta-fakta JBJ yang harus kalian tahu. Walau cuma berenam member-member ini bener-bener saling melengkapi satu sama lain yaaah. Untuk para fans JBJ jangan sedih karena Taedong nggak jadi ikutan, tapi kalian harus selalu support keputusan Taedong yaaah. Btw, sekali lagi selamat untuk para fans yang mimpinya jadi kenyataan!!

Latest Posts

Don't Miss