Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis Baru “One-Shot Scandal”

Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho akan bekerja sama dalam sebuah drama baru. Pada 21 Juni, tvN mengonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut akan membintangi “One-Shot Scandal” (judul literal).

“One-Shot Scandal” akan menceritakan kisah hangat namun dingin dan manis namun mendebarkan dari orang-orang yang harus menghadapi sifat kompetitif yang tak ada habisnya dari ujian masuk. Drama ini mengikuti skandal pahit antara pemilik toko lauk yang terlambat memasuki dunia ujian masuk dan instruktur bintang di bidang pendidikan swasta top Korea.

Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Yang Hee Seung dari “Once Again” dan “Familiar Wife” dan dipimpin oleh sutradara Yoo Jae Won dari “Hometown Cha-Cha-Cha.” Ini adalah proyek bersama ketiga penulis dan sutradara setelah memproduksi “King of High School” dan “Oh My Ghostess” bersama-sama.

Jeon Do Yeon

Jeon Do Yeon akan memerankan Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang terlambat memasuki pasar pendidikan yang terlalu panas untuk ujian masuk. Dia juga bos dari National Representative Side Dish Shop. Meskipun lelah dengan kehidupan, Nam Haeng Sun adalah karakter tangguh yang tetap teguh dan percaya pada pilihannya. Namun, dia tiba-tiba terjerat dengan Choi Chi Yeol setelah terlambat bergabung dengan pasar pendidikan swasta.

Jung Kyung Ho

Jung Kyung Ho akan berperan sebagai instruktur populer Choi Chi Yeol yang terlahir jenius dan bahkan memiliki kepribadian pekerja keras. Dia tidak hanya memiliki keterampilan yang luar biasa tapi dia juga seorang pembicara yang hebat dengan kecakapan memainkan pertunjukan yang luar biasa, jadi dia dipenuhi dengan kekayaan dan ketenaran. Namun, harga ketenaran yang tinggi adalah dia tidak bisa bersantai bahkan untuk sesaat, jadi dia menjadi ketus dan acuh tak acuh di sekitar orang lain. Setelah bertemu dengan Nam Haeng Sun yang energik dan optimis tanpa henti, keduanya akan terlibat dalam kisah yang manis dan menggetarkan.

Sementara itu, “One-Shot Scandal” dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss