OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Ji Chang Wook Berbagi Tentang Dramanya Mendatang dan Bagaimana Menjadi Aktor yang Baik

Baru-baru ini, Ji Chang Wook terpilih sebagai model sampul untuk The Big Issue Korea, yang merupakan majalah yang dijual online dan di stasiun kereta bawah tanah untuk membantu para tunawisma menjadi mandiri. Dia berpartisipasi dalam proyek yang bermakna ini kurang dari dua bulan sejak selesai wajib militer.

Selama wawancara dengan majalah itu, Ji Chang Wook berbicara tentang proyek akting terbarunya, tvN “Melting Me Softly.” Drama komedi romantis yang akan datang ini adalah tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam tapi bangun 20 tahun kemudian karena skema misterius. Begitu mereka bangun, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya di mana mereka harus mempertahankan suhu inti tubuhnya 31,5 derajat Celcius agar dapat bertahan hidup. Ditambah dengan menghangatkan hati mereka dari ketertarikan secara romantis, mereka menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit. Baru-baru ini, Won Jin Ah telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan Ji Chang Wook sebagai pemeran utama wanita sementara Yoon Se Ah masih dalam pembicaraan.

Dalam drama barunya, Ji Chang Wook berbagi, “Menurutku konsep ‘manusia beku’ sangat menyegarkan. Aku juga merasa lebih diyakinkan karena PD (sutradara penghasil) Shin Woo Cheol dan penulis naskah Baek Mi Kyung yang mengerjakan dramanya. Aku memilih proyek dengan pemikiran bahwa aku akan bersenang-senang saat bekerja.”

Menjadi Aktor yang Baik

Ji Chang Wook juga berbagi pemikirannya tentang kualitas yang harus dimiliki oleh “aktor yang baik”. Dia berkata, “Dengan mengerjakan satu demi satu proyek, menurutku seseorang akhirnya akan mendapatkan beberapa bentuk filsafat akting. Sambil mempertahankan itu dan masih akan berubah, menurutku Anda akhirnya menjadi ‘seseorang.'”

Terakhir, Ji Chang Wook menjelaskan apa arti kebahagiaan baginya. Dia berbagi, “Daripada menemukan [kebahagiaan] melalui orang lain, Anda harus menemukannya sendiri dan bahagia sendiri.”

“Melting Me Softly” dijadwalkan tayang sekitar paruh kedua tahun 2019.

Sumber: (1)

Comments

Loading...