Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Jin BTS Bicara Tentang Lagu ‘Abyss’ dan Motivasi Untuk Selalu Bekerja Keras

BigHit Music dikonfirmasi telah merilis majalah weverse edisi Jungkook, dan J-Hope dari BTS, kali ini mereka diketahui merilis majalah weverse edisi Jin BTS.

Berbicara tentang lagu ‘Abyss’.

Pada majalah weverse edisi Jin BTS yang dirilis hari ini, Jin dihadapkan dengan pertanyaan tentang salah satu lagu solonya yang berjudul ‘Abyss.’

Lagu ‘Abyss’ diketahui memiliki lirik yang menunjukkan bahwa Jin sangat terbuka tentang kesulitan psikologis yang ia hadapi, ketika ditanya mengenai pengaruh lagu tersebut, Jin menjawab:

“Saya merasa agak lega. Saya ingin penggemar saya membayangkan saya bahagia dan saya sebenarnya tidak ingin mereka tahu bahwa saya merasa seperti itu, tetapi kadang-kadang saya merasa perlu untuk membicarakan apa yang ada di dalam diri saya. Sudah beberapa tahun sejak saya mengekspresikannya dalam sebuah lagu atau menjelaskan apa pun tentangnya, jadi saya merasa sedikit lega.”

Motivasi dan ambisi untuk bekerja keras.

Selain itu, Jin BTS juga ditanya mengenai darimana ia menemukan motivasi dan ambisi yang mendorongnya atau membuat dirinya untuk terus bekerja keras sampai saat ini.

“Dari reaksi ARMY, tentu saja. Saya akan mengatakan saya berusaha lebih keras dan berusaha melakukannya dengan baik tanpa melelahkan diri sendiri sehingga saya dapat melihat orang-orang di Twitter atau Weverse mengatakan saya telah meningkat atau bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik. Dan hari-hari ini kami harus melakukan pertunjukan di film, dan kami merekamnya terlebih dahulu demi kualitas. Karena itu, kami biasanya merekam pertunjukan jauh sebelum lagu dirilis, yang berarti kami harus mengubah penampilan kami untuk rekaman. Sulit untuk go public dengan tampilan baru saya sampai ada yang dirilis secara resmi karena alasan itu, atau mungkin ada spoiler. Itu membuat saya semakin bersemangat untuk menunjukkan bagian terbaik dari diri saya dalam penampilan kami. Jika bukan karena situasi saat ini, saya bisa langsung melihat reaksi penggemar kami, jadi sayang sekali mereka tidak bisa melihat saya bekerja sekeras ini.” Ucap Jin.

Latest Posts

Don't Miss