OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Jinyoung GOT7 Curhat Pengalamannya Memiliki Kekuatan Super Di “He Is Psychometric”

Jinyoung ‘GOT7’ akhirnya memiliki kesempatan untuk berperan sebagai pemeran utama. Kali ini, vokalis sekaligus aktor tersebut menjadi pemeran utama untuk drama terbaru “He Is Psychometric.” Mengangkat genre supernatural romance thriller, drama yang akan tayang di TvN ini diakui memberikan pengalaman dan sudut pandang baru pada sang aktor.

“He Is Psychometric” mengisahkan cerita seorang pemuda bernama Ian, yang diperankan oleh Jinyoung ‘GOT7.’ Meskipun nampak biasa saja, Ian memiliki kekuatan super untuk membaca rahasia seseorang hingga benda hanya dari sentuhan saja.

Di sisi lain, terdapat karakter wanita bernama Yoon Jae In, yang diperankan oleh aktris Shin Ye Eun. Yoon Jae In memiliki rahasia besar yang benar-benar ia jaga sebaik mungkin.

Ketika ditanya mengenai karakter Ian yang harus ia mainkan, Jinyoung memiliki curhatan yang menarik. Salah satunya mengenai bagaimana kekuatan super yang dimiliki oleh Ian mengingatkannya pada masa kecil.

“Subjek psikometri adalah yang pertama kali menarik perhatian saya. Ketika saya masih muda, saya sering membayangkan bagaimana rasanya memiliki berbagai jenis kekuatan dan berharap saya memiliki kemampuan yang saya lihat dalam komik dan film. ”

“Melihat ke belakang, semua karakter dengan kekuatan adalah pahlawan,” kata Jinyoung, “tetapi dalam drama ini, Ian adalah orang normal yang mungkin Anda lihat di sekitar lingkungan, dan itu adalah titik segar dan menawan dari drama yang menarik diri saya.”

Demi memberikan sudut pandang karakter yang benar-benar baru serta segar, Jinyoung ‘GOT7’ bahkan mengaku dirinya berusaha tak menonton film lain dengan tema yang sama.

“Ian telah memiliki kekuatan psikometri untuk beberapa waktu. Saya merasa bahwa jika saya menganggap kekuatan sebagai sesuatu yang istimewa, itu bisa tampak buatan. Jadi, alih-alih kemampuan supranatural, saya mencoba memikirkannya dan menggambarkannya sebagai kebiasaan lain. ”

“Saya juga bertanya kepada orang-orang di sekitar saya apakah ada di antara mereka yang pernah disetrum listrik sebelumnya. Saya ingin menambahkan detail dalam gerakan tangan saya untuk menggambarkan perasaan yang didapat Ian ketika dia membaca bayangan dengan kekuatan psikometriknya.”

Tak sabar yang menantikan drama baru dari Jinyoung ‘GOT7’ satu ini!

Comments

Loading...