OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Johnny, Mark, dan Yuta NCT 127 Ungkapkan Reaksi Mereka Saat Berkesempatan Pulang Kampung Selama Tur Dunia

Pada 24 Mei, NCT 127 menghadiri konferensi pers untuk comeback mereka dengan mini album ke-4 ‘NCT # 127 WE ARE SUPERHUMAN’.

Selama konferensi pers, para member memberikan pembaruan tentang status tur dunia pertama mereka yang sedang berlangsung, ‘Neo City – The Origin’. “Sementara kami bersiap untuk album baru kami, kami mulai di Seoul dan berada di tengah-tengah tur dunia kami. Kami masih berencana untuk mengunjungi lebih banyak kota, jadi tolong nantikan itu.”

Sejauh ini, NCT 127 telah mengunjungi total 20 kota di ‘Neo City – The Origin’, termasuk kota asal Johnny, Mark, dan Yuta. Johnny menyampaikan, “Kami mengadakan konser di Chicago, yang merupakan kampung halamanku. Aku pulang ke rumah bersama para member. Ketika kami masih trainee, aku dengan bercanda mengatakan, ‘Apa kalian ingin mengunjungi rumahku?’ tapi ternyata kami benar-benar telah melakukannya, jadi itu menyenangkan dan menyentuh.”

Mark juga memberikan reaksi ketika mengunjungi rumah dengan, “Konser di Toronto dan Vancouver, Kanada sangat berarti bagiku. Ini adalah pertama kalinya aku pulang, dan aku merasa terhormat dan bersyukur bisa tampil di sana. Itu adalah penyembuhan.” Yuta, yang berasal dari Osaka, Jepang, mengatakan, “Saat tampil di konser Osaka, aku merasakan kasih sayang yang kuat untuk NCT 127. Aku memikirkan masa depan yang cerah bersama sebagai sebuah kelompok.”

Sementara itu, mini album ke-4 NCT 127 serta MV untuk title track mereka “Superhuman” telah dirilis pada 24 Mei jam 6 sore KST!

Sumber: (1)

Comments

Loading...