Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

JTBC Konfirmasi Para Pemeran Dan Jadwal Tayang Resmi Dari Drama “Reborn Rich”

Drama mendatang dari JTBC berjudul ‘Reborn Rich’ yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Shin Hyun Been, sampai Lee Sung Min dilaporkan telah mengonfirmasi pemeran dan jadwal tayang. 

Tentang drama ‘Reborn Rich’.

Drama mendatang Song Joong Ki , Shin Hyun Been , dan Lee Sung Min ‘Reborn Rich’ mengonfirmasi rincian pemain dan jadwal siaran. 

‘Reborn Rich’ merupakan drama yang dibuat berdasarkan cerita dalam novel web hit.

‘Reborn Rich’ adalah drama fantasi berlatar tahun 80-an yang bergolak tentang sekretaris keluarga chaebol Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon (juga diperankan oleh Song Joong Ki).

Konfirmasi peran, karakter, dan jadwal tayang resmi.

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Lee Sung Min sebelumnya dikonfirmasi untuk peran Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group. Setelah tumbuh dalam kemiskinan, ia naik ke puncak dunia keuangan dan telah menjadi karakter yang sangat kompetitif dan keras dengan keserakahan yang tak ada habisnya akan uang.

Shin Hyun Been akan berperan sebagai jaksa investigasi anti-korupsi Seo Min Young yang berasal dari keluarga hukum yang bergengsi. Dengan julukan ‘penuai suram Sunyang Group’, Seo Min Young akan mendekati batas legalitas jika demi menegakkan keadilan.

Selanjutnya, Yoon Je Moon akan berperan sebagai putra tertua Jin Yang Chul, Jin Young Ki, sementara Kim Jung Nan akan memerankan Son Jung Rae, istri Jin Young Ki yang memiliki pola pikir chaebol yang khas dan kepribadian yang ceroboh. Jo Han Chul akan berperan sebagai putra sulung kedua Jin Yang Chul, Jin Dong Ki yang hebat dalam menggunakan otaknya untuk trik-trik kecil. Seo Jae Hee akan memerankan istri Jin Dong Ki, Yoo Ji Na yang berasal dari keluarga terpandang. Kim Young Jae dipastikan akan memerankan ayah Jin Do Joon dan putra ketiga Jin Yang Chul, Jin Yoon Ki. Jung Hye Young akan berubah menjadi mantan bintang top dan ibu Jin Do Joon, Lee Hae In. Kim Hyun akan memerankan istri Jin Yang Chul, Lee Pil Ok yang merupakan salah satu kontributor pendiri Kerajaan Sunyang.

Kim Shin Rok berperan sebagai putri Jin Yang Chul, Jin Hwa Young, sementara Kim Do Hyun akan berperan sebagai suami Jin Hwa Young, Choi Chang Je yang disebut ‘Cinderella laki-laki’. Park Hyuk Kwon telah berperan sebagai mitra Jin Do Joon, Oh Se Hyun. Kim Nam Hee akan berperan sebagai pewaris Sunyang Group, Jin Sung Joon, dan Park Ji Hyun akan berperan sebagai Mo Hyun Min yang telah dipilih sebagai pasangan perjodohannya. Tiffany Girls’ Generation akan berubah menjadi Rachel, tangan kanan Oh Se Hyun.

Tim produksi berbagi, “’Reborn Rich’ adalah kisah yang disetel ulang dari seorang pria yang berada di ambang kematian tetapi bangkit kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol pada tahun 1987. Ini adalah proyek yang berlangsung di dunia fantasi khusus dengan gaya retro. [atmosfer]. Tidak ada karakter yang biasa, dan mereka masing-masing memiliki keserakahan dan narasinya sendiri. Hubungan dari karakter yang dijalin dengan hati-hati ini di atas masa pergolakan akan memberikan kenikmatan [kepada pemirsa] yang ada di level lain.”

‘Reborn Rich’ akan tayang melalui JTBC pada paruh kedua tahun 2022.

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss