Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

JTBC Rilis Poster Baru Dari Drama “Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance”

Park Min Young dan Song Kang terlihat sedang terjebak di lift yang sempit dengan rekan kerja mereka di poster drama mendatang ‘Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance’. 

Tentang drama ‘Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance’.

‘Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance’ adalah drama baru tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young  berperan sebagai peramal umum Jin Ha Kyung, seorang individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah.

Song Kang  berperan sebagai reporter spesial Lee Si Woo, seorang berjiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak. Meskipun IQ-nya 150 yang mengesankan, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Rilis teaser terbaru dari ‘Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance’.

Drama akhir pekan mendatang JTBC ‘Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance’ telah merilis poster baru!

Dalam poster tersebut, Lee Si Woo menatap manis ke arah Jin Ha Kyung, dan dia terlihat bingung dengan romansa tak terduga yang terbentang di hadapannya. Han Ki Joon mengintipnya, seolah penasaran dengan apa yang terjadi padanya.

Rekan kerja mereka yang lain terlihat canggung dan tidak nyaman, membuat penonton tertawa dan berempati dengan situasi tersebut.

Uhm Dong Han (Lee Sung Wook) adalah peramal senior yang bekerja dengan Jin Ha Kyung, Shin Seok Ho (Moon Tae Yoo) adalah peramal lingkungan, dan Oh Myung Joo (Yoon Sa Bong) adalah petugas tindakan analisis. Kim Soo Jin (Chae Seo Eun) adalah peramal jangka pendek, sementara Chae Yoo Jin ( Yura Girl’s Day ) adalah reporter cuaca yang mengunjungi Badan Meteorologi lebih dari tempat kerjanya sendiri. Sama seperti cuaca, karakter ini juga tidak dapat diprediksi.

Tim produksi menyatakan:

“Poster lift Administrasi Meteorologi Korea berisi kebrutalan romansa kantor. Namun, juga memungkinkan untuk memprediksi aliran udara dari angin hangat yang mungkin berhembus lagi. Mohon nantikan karya dan cinta dari orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea yang memprediksi dan meramalkan cuaca dengan ganas.”

‘Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance’ akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss