OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

JYP Beri Peringatan Tindakan Hukum Untuk yang Berikan Komentar Jahat Tentang Kesehatan Mina TWICE

JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan untuk membahas komentar jahat setelah pemberitahuan tentang masalah kesehatan Mina TWICE.

Pernyataan tersebut adalah sebagai berikut:

“Halo. Ini JYP Entertainment.

Kami telah mengkonfirmasi bahwa postingan dan komentar jahat tentang status kesehatan Mina (yang dikeluarkan oleh pemberitahuan hari ini) dan tentang anggota lain yang terkait dengan hal ini cukup parah sehingga mereka memfitnah dan lakukan pencemaran nama baik karakter para artis.

Seperti yang telah kami nyatakan dalam pemberitahuan sebelumnya, tindakan tersebut dapat sangat merusak reputasi dan karakter artis, dan oleh karena itu kami memberi tahu Anda bahwa kami akan segera mencari semua tindakan hukum yang tersedia, termasuk kasus perdata dan pidana. Kami memberi tahu Anda bahwa selain menulis postingan, menyebarkan dan berbagi postingan juga akan menjadi subjek tindakan yang sama.

Kami meminta penggemar untuk mengirimkan konten seperti itu, dan baru-baru ini ada konsolidasi dan peningkatan hukuman hukum untuk kasus-kasus seperti itu, kami katakan lagi bahwa kami akan terus mengambil langkah-langkah terbaik untuk melindungi artis kami.

Terima kasih.”

Pada 11 Juli, diumumkan bahwa Mina TWICE nggak akan mengambil bagian dalam tur dunia grup karena gangguan kecemasan dan ketidakamanan yang luar biasa untuk tampil di atas panggung. Profesional medis saat ini sedang berkonsultasi untuk memverifikasi penyebabnya, dan dia akan meluangkan waktu untuk istirahat dan perawatan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...