OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

K-Drama Revenge Note 2 dan Aplikasi Balas Dendam Virtual yang Ajaib

foto via hancinema.net

Aplikasi yang ada di smartphone udah makin beragam dan membantu aktivitas orang tiap harinya. Tapi, gimana jadinya kalo ada aplikasi buat balas dendan virtual dari jarak jauh? Hmmm, sepertinya sih bakal jadi seru. Kayak di drama Revenge Note 2 ini.

Drama 16 episode yang tayang hingga Oktober 2018 ini adalah kelanjutan dari Revenge Note season 1. Apa yang membedakan season 1 dengan season 2? Pemain dan ceritanya beda, tapi sama-sama menonjolkan soal cara anak SMA untuk balas dendam, guys.

Ahn Seo Hyun sebagai Oh Ji Na

foto via hancinema.net

Samuel sebagai Seo Ro Bin

foto via hancinema.net

Ji Min Hyuk sebagai Seo Jae Yi

foto via hancinema.net

Lakon protagonis di drama ini adalah Oh Ji Na, seorang siswi biasa kelas 10 di SMA Hanjong. Dia murid biasa yang baik hati. Saking biasanya, dia sering kena apes dan pernah dimusuhi dan di-bully teman sekelasnya. Tapi, hari-harinya berubah sejak kehadiran Seo Ro Bin dan Seo Jae Yi.

foto via hancinema.net

Kedua cowok kakak beradik yang juga tetangganya ini bikin harinya jadi berbeda. Di waktu yang bersamaan, di handphone-nya Ji Na ter-install aplikasi Revenge Note. Tinggal memasukkan nama orang yang bikin Ji Na sebel dan sakit hati, orang tersebut langsung mendapat balasan yang setimpal dengan perbuatannya. Daebak, seandainya aplikasi ini beneran ada. Kekeke.

foto via hancinema.net

Tidak hanya sekali, aplikasi pembalas dendan virtual dan misterius ini membantu Ji Na, Jae Yi, Ro Bin, dan teman-teman lainnya untuk belajar banyak hal yang baik. tidak hanya sekali, ternyata Ji Na sudah memasukkan banyak nama di Revenge Note tersebut. Tapi, masih belum ketahuan siapa yang bikin aplikasi itu. Apakah itu Jae Yi, Ro Bin, atau orang lain yang pintar menyamar, who knows?

foto via hancinema.net

Buat kamu yang nge-fans sama Samuel, drama Revenge Note 2 yang tayang di XtvN ini kudu masuk watching list nih! terlebih lagi, di sini Samuel memerankan karakter cowok yang cool dan tsundere. Kekeke. Pemain pendukung lainnya juga bikin ceritanya jadi dramatis dan kocak hingga kisahnya tamat.

Comments

Loading...