OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

K-Movie Our Sunhi yang Tidak Sengaja Permainkan Hati Banyak Pria

foto via hancinema.net

Pria dan wanita sama-sama punya perasaan. Jika hatinya dibikin baper, jangan kaget jika mereka akan menuntut status suatu saat nanti. Biasanya, ngebaperin orang dilakukan secara sengaja, tapi ada juga yang nggak sengaja. Seperti yang terjadi di film berjudul Our Sunhi ini.

Film festival yang dirilis pada 2013 ini memang bisa dibilang indie. Ceritanya yang sederhana dan nggak membutuhkan banyak pemeran pembantu, bikin film ini mudah dicerna penonton. Walaupun indie, tapi aktor dan aktris yang beradu peran di sini bukan yang rooking dan baru debut, lho. Penasaran siapa saja?

Jung Yu Mi sebagai Sunhi

foto via hancinema.net

Kim Sang Joong sebagai Profesor Choi

foto via hancinema.net

Lee Sun Kyun sebagai Moon Soo

foto via hancinema.net

Jung Jae Young sebagai Jae Hak

foto via hancinema.net

Seperti judulnya, Our Sunhi, tentu saja pemeran utama di film ini adalah Sunhi. Dia adalah mahasiswa di jurusan perfilman yang memutuskan untuk libur sejenak dari kuliahnya. Setelah 2 tahun lost contact dari teman kuliahnya, akhirnya dia kembali lagi ke kampus.

foto via hancinema.net

Saat di kampus, dia bertemu dengan dosennya, Profesor Choi. Dia ingin dibuatkan surat referensi karena ingin mencari beasiswa di luar negeri. Berawal dari surat referensi ini, Sunhi dan sang professor mengobrol dari hati ke hati dan menguak tentang perasaan masing-masing. Professor Choi ternyata diam-diam naksir ke Sunhi.

foto via hancinema.net

Di waktu yang hampir bersamaan, Sunhi bertemu dengan teman sekelasnya Moon Sook. Antara senang dan kaget, dia pun menghabiskan waktu untuk mengobrol sambil minum bir dengan Sunhi. Tahu nggak sih kalo ternyata Moon Sook pernah naksir sama Sunhi sebelum dia cuti kuliah?

foto via hancinema.net

Moon Sook pun curhat dengan seniornya yang bernama Jae Hak. Sebagai senior yang baik, Jae Hak memberi saran supaya nggak memberi harapan palsu ke Sunhi. Moon Sook pun memutuskan untuk menyimpan perasaannya ke Sunhi di hati saja.

foto via hancinema.net

Secara kebetulan, Sunhi juga bertemu dengan Jae Hak. Mengobrol sebentar, ternyata Jae Hak mengungkapkan jika dia memendam rasa ke juniornya di kampus ini. Hmmm, sudah ada 3 pria yang secara nggak sengaja dibaperin oleh Sunhi.

foto via hancinema.net

Di sepajang film, bisa dilihat jika Sunhi berperilaku biasa saja kepada ketiga pria ini. Tidak ada perlakuan khusus, tapi ketiga pria ini memang sudah jatuh hati dengan Sunhi sejak lama. Bisa disimpulan, Sunhi sudah mempermainkan perasaan tiga pria sekaligus secara tidak sengaja, ‘kan? Kekeke.

Comments