OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Kai EXO Pergoki Sasaeng Saat Sedang Live di Instagram dan Mengatakan Akan Melaporkan Para Komentator Jahat di Sosial Media-nya

foto via kstarlive

Kai EXO melakukan siaran langsung beberapa kali pada tanggal 18 Mei untuk merayakan pencapaian 6 juta followersnya di Instagram. Menghabiskan sepanjang hari dengan sahabatnya, Timoteo HOTSHOT, member HOTSHOT tersebut juga membuat penampilan yang konstan di live Instagram Kai. Mereka berdua saat itu sedang berada di dalam mobil selama live ketika Kai melihat sebuah mobil diparkir di bawah sebuah bangunan dan dia dapat mengenalinya sebagai milik sasaeng-nya!

foto via kstarlive

Dia mengatakan, “Lihat itu (menunjuk mobil) Sasaeng … Sasaeng … Ayo pergi ke tempat lain dan nyalakan lagi nanti live-nya”, sebelum mengakhiri live Instagram-nya dengan maksud untuk melakukan live-nya tanpa kehadiran para sasaeng.

foto via kstarlive

Mereka tiba di sebuah taman dan Kai berbicara dengan para fansnya melalui siaran live-nya ketika dia menyadari betapa stresnya para fansnya karena komentar jahat terhadap Kai EXO yang terus-menerus dilihat oleh para fansnya. Pada saat itu, Kai berkata, “Aku ingin kalian semua bahagia ketika kalian bersamaku. Itu benar, aku akan menuntut semua orang yang meninggalkan komentar jahat. Aku nggak terlalu peduli tapi aku nggak bisa membiarkan para fansku merasa stres karenanya.”

Sumber: (1)

Comments