OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Kakao M Akan Menggelar Audisi Aktor Skala Besar Dengan 6 Agensi Hiburan

foto via soompi

Kakao M akan bekerja sama dengan berbagai agensi untuk menemukan bintang Hallyu berikutnya!

Pada tanggal 5 September, terungkap bahwa Kakao M akan mengadakan “Kakao M Actors Audition” dengan enam perusahaan manajemen: Management SOOP, BH Entertainment, Awesome ENT, E&T Story Entertainment, J,Wide-Company, dan King Kong -divisi akting dari Starship Entertainment. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi perusahaan manajemen besar yang menampung aktor-aktor top Korea mengadakan audisi gabungan untuk menemukan aktor baru.

Kakao M, yang secara aktif menjalankan bisnis konten video originalnya, termasuk drama TV dan konten digital bentuk pendek, berharap untuk membentuk “kelompok aktor yang kuat” bersama dengan jajaran aktor aslinya yang terdiri dari 130 aktor dengan menemukan bintang Hallyu potensial dengan bakat luar biasa melalui audisi. Selain itu, perusahaan berencana untuk mengamankan IP asli untuk kontennya dan terus melakukan investasi untuk memperkuat kemampuan produksi. Kakao M juga akan menciptakan sinergi dengan aktor dan aktris terkemuka dan mengamankan keunggulan kompetitif dalam konten videonya yang unik.

Sebuah sumber dari KakaoM menyatakan, “Selain super-IP asli dan pencipta imajinatif, aktor yang menghembuskan kehidupan ke dalam konten juga merupakan faktor yang sangat penting yang menentukan daya saing konten asli. Sementara sepenuhnya mendukung tantangan dan pertumbuhan aktor kami yang ada, kami secara aktif terlibat dalam mengeksplorasi aktor-aktor baru yang berpotensi dan terus memperluas pengaruh kelompok aktor.”

Audisi akan dilakukan melalui empat putaran dengan aplikasi online dan skrining akting offline, dan para ahli dari enam perusahaan manajemen akan berpartisipasi sebagai juri.

Pemenang akan memiliki kesempatan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan salah satu perusahaan manajemen masing-masing dan muncul dalam drama dan berbagai video yang diproduksi oleh KakaoM.

Siapa pun yang lahir antara tahun 1984 dan 2003 berhak untuk mengikuti audisi, dan mereka akan dapat melamar melalui beranda KakaoM, akun media sosial Kakao M Actors, dan casting aplikasi mobile platform MUSE dari 9 September hingga 6 Oktober. Babak pertama pelamar yang lolos akan diberitahukan secara individual mulai dari pertengahan Oktober.

Sumber: (1)

Comments

Loading...