OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

Kang Daniel Akan Lempar Pitch Pertama Di Pertandingan Baseball Sebagai Ambassador Busan

Kang Daniel dipastikan akan menjadi pelempar pitch pertama di pertandingan baseball di Busan, Korea Selatan. Kegiatan ini menjadi jadwal pertama untuk sang idol ternama semenjak ditetapkan sebagai Ambassador Busan di bulan April lalu.

Pada 3 Juli, agensi KONNECT Entertainment membagikan jadwal pertama untuk Kang Daniel sebagai Ambassador Busan. Disebutkan, mantan center boy group papan atas Wanna One tersebut akan menjadi pelempar pitch pertama di pertandingan baseball antara  Lotte Giants dan NC Dinos untuk Shinhan Bank MY CAR KBO League.

“Pada 9 Juli pukul 6 malam. KST, Kang Daniel akan mengambil bagian dalam upacara pengangkatannya sebagai duta promosi Busan di Stadion Baseball Sajik Busan, dan setelah itu, ia akan mengambil gundukan untuk melempar pitch pertama pada pertandingan baseball antara Lotte Giants dan NC Dinos dari Shinhan Bank MY CAR KBO League,” ungkap perwakilan dari agensi KONNECT Entertainment.

Saat upacara pelemparan pitch pertama nanti, Kang Daniel juga akan mendapatkansurat perjanjian dari Wali Kota Busan.

Pelemparan pitch pertama oleh Kang Daniel sebagai Ambassador Busan nanti akan disiarkan secara langsung melalui Facebook dan kanal YouTube resmi Busan City. Selain juga disiarkan melalui Busan Tourism Organization.

Seperti diketahui, Kang Daniel ditunjuk sebagai Ambassador Busan setelah mendapatkan voting terbanyak pada bulan April lalu. Dengan perannya tersebut, idol ternama ini akan berpartisipasi pro bono pada agenda promosi kampung halamannya, Busan.

Di sisi lain, dalam salah satu siaran langsung terakhirnya, Kang Daniel sempat mengungkap harapan untuk menjadi pelempar pitch pertama di pertandingan baseball Lotte Giant di Busan Sajik Baseball Stadium. Rupanya harapan tersebut terkabul kali ini.

Comments

Loading...