OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Kang Daniel Dirikan One-Man Agensi KONNECT Entertainment, Klarifikasi Pemberitaan Tentang Debut

Center dari boy group Wanna One, sekaligus juga pemenang pertama di debut survival show Produce 101 Season 2 ini benar-benar siap kembali ke panggung hiburan. Setelah konflik dengan LM Entertainment di awal tahun, Kang Daniel pun memutuskan untuk mendirikan one-man agensi KONNECT Entertainment.

Pada 10 Juni, perwakilan dari KONNECT Entertainment memperkenalkan sebagai perusahaan yang didirikan oleh Kang Daniel. One-man agensi ini disebut sudah mendirikan kantor di daerah Gangnam di Seoul.

Nama KONNECT Entertainment yang dipilih memiliki arti dari perpaduan kata “Korea” dan “Connect”. Menggambarkan tujuan dari agensi ini untuk menghubungkan Korea dan dunia dari segi entertainment.

“Kang Daniel memutuskan untuk pergi ke arah mendirikan agensi satu orang setelah mempertimbangkan dari setiap sudut yang memungkinkan struktur agensi seperti apa yang paling cocok untuk kegiatan jangka panjangnya.”

Perwakilan agensi menambahkan, “Keputusannya juga sangat dipengaruhi oleh fakta bahwa ia ingin kembali ke penggemarnya, yang telah menunggu lama, secepat mungkin. Itu karena agen satu orang, yang dapat fokus dan efektif dalam pekerjaannya, sangat cocok untuk [membantunya] mempromosikan sesegera mungkin.”

Agensi juga lantas memberikan klarifikasi mengenai kabar Kang Daniel siap kembali debut pada bulan Juli mendatang. Setelah sebelumnya idol papan atas tersebut melakukan siaran langsung di Instagram.

“Tidak dipastikan bahwa Kang Daniel akan melakukan debut solonya pada bulan Juli. Namun, dia saat ini sedang dalam proses mempersiapkan album baru untuk kembali [ke industri] sesegera mungkin.”

Comments

Loading...