OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Kangin Umumkan Keluar dari Super Junior

Setelah hiatus dari kegiatan bersama Super Junior selama beberapa tahun akibat terlibat beberapa skandal, Kangin akhirnya menyapa para fans untuk pertama kalinya namun sayangnya sekaligus mengumumkan dirinya keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Pada 11 Juli, ia menulis pesan berikut di Instagram:

“Halo. Ini Kangin. Aku menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah waktu yang lama.

Hatiku terasa berat karena ini bukan berita positif, tapi aku memposting setelah banyak pertimbangan.

Aku sekarang melepaskan nama “Super Junior” yang telah lama bersamaku. Aku selalu merasa bersalah kepada para member.

Aku selalu berpikir bahwa akan tepat bagiku untuk membuat keputusan lebih awal daripada nanti, tapi memikirkan orang-orang yang mendukungku tanpa syarat dan keluarga agensi kami mengganggu hatiku, jadi aku nggak bisa mengumpulkan keberanian dengan mudah.

Kupikir aku nggak bisa mengambil keputusan sendirian.

Namun, sambil melihat para member yang mengalami apa yang seharusnya nggak mereka alami karena masalahku, aku membuat keputusan bahwa aku nggak bisa menunda ini lebih jauh.

Lebih dari itu, aku merasa paling merasa bersalah kepada E.L.F. yang selalu memberikan cinta yang luar biasa selama 14 tahun.

Aku sangat terlambat, tetapi aku akan melepaskan nama Super Junior, dan aku akan memiliki rasa penyesalan dan rasa terima kasih yang terukir di hatiku ketika aku melanjutkan perjalananku sendiri.

Aku ingin benar-benar mengucapkan terima kasih kepada para member dan keluarga agensi yang menaruh perhatian terhadapku sampai akhir.

Aku juga akan mendukung kesuksesan Super Junior.

Terima kasih.”

View this post on Instagram

안녕하세요. 강인입니다. 정말 오랜만에 여러분들께 소식을 전하네요. 좋지 않은 소식이라 마음이 무겁지만 고심 끝에 글을 올립니다. 저는 이제 오랜 시간 함께했던 ‘슈퍼주니어’란 이름을 놓으려 합니다. 항상 멤버들에게는 미안한 마음뿐이었습니다 하루라도 빨리 결심하는 것이 맞다고 항상 생각해왔지만 못난 저를 변함 없이 응원해 주시는 분들과 회사 식구들이 마음에 걸려 쉽사리 용기 내지 못했고 그 어떤것도 제가 혼자 결정해서는 안된다는 생각도 했습니다 하지만 제 문제로 인해 겪지 않아도 될 일들을 겪는 멤버들을 지켜보면서 더 이상 늦춰서는 안되겠다는 판단을 하게 되었습니다. 무엇보다 14년이란 오랜 시간 동안 언제나 과분한 사랑을 주신 E.L.F. 여러분들께 가장 죄송한 마음입니다. 많이 늦었지만 슈퍼주니어란 이름을 내려놓고 홀로 걷는 길에도 항상 미안함과 고마움을 가슴에 새기고 나아가겠습니다. 끝까지 저를 배려해 준 멤버들과 회사 식구분들께 정말 감사하다는 말씀 드리고 싶습니다. 언제나 슈퍼주니어가 승승장구하기를 응원하겠습니다. 감사합니다.

A post shared by 강인 (@kanginnim) on

Sumber: (1)

Comments

Loading...