OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Karir 5 Aktor K-Drama Papan Atas yang Pernah Nyaris Hancur Karena Rumor Palsu

Rumor dan skandal bukan hanya menjadi bisik-bisik di kalangan penggemar. Di dunia hiburan Korea Selatan, rumor serta skandal dapat benar-benar menghancurkan karir seorang artis. Karir aktor K-drama papan atas ini misalnya, pernah nyaris mengalami kehancuran karena rumor serta skandal palsu.

Skandal dan rumor palsu yang menimpa aktor K-drama papan atas ini menjadi pemberitaan luas. Beberapa bahkan nyaris kehilangan proyek dan mendapat cap buruk sebelum rumor tersebut terbukti tidak benar.

Di bawah ini merupakan 5 aktor K-drama papan atas yang nyaris mengalami kehancuran karir karena skandal dan rumor palsu.

1. Lee Min Ki

Lee Min Ki pernah mengalami skandal pelecehan seksual. Pada 2016, seorang wanita menuntut sang aktor papan atas telah melakukan pelecehan seksual ketika keduanya bertemu di klub. Meski saat itu Lee Min Ki mengklaim dirinya tak bersalah, netizens condong berpihak kepada korban.

Sampai akhirnya penyelidikan lebih lanjut memastikan Lee Min Ki tidak bersalah. Perempuan yang semula menututnya pun meminta maaf atas tuduhan yang diberikan.

Comments

Loading...