Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

KASKUS Sukses Gelar The First Hypest Online Hobby Festival

Jakarta, 29 Maret 2021 – KASKUS Hobbyground 2021, the hypest online hobby festival in
Indonesia telah selesai dilaksanakan dua hari berturut-turut pada tanggal 27 – 28 Maret 2021 secara online di Hobbyground.id. Meski pelaksanaan tahun ini diadakan secara online,
KASKUS Hobbyground berhasil menarik lebih dari 7.500 total user dan 70.000 lebih total
pageviews dalam dua hari pelaksanaan.

“Kami lihat responnya sangat baik, meskipun interaksinya terbatas hanya secara virtual,
teman-teman komunitas tetap bisa berkumpul pada pelaksanaan Hobbyground ini. Tentunya ini menjadi semangat dan dorongan bagi kami untuk menciptakan kegiatan adaptif seperti ini kedepannya, dengan konsep yang lebih menarik lagi.” ujar Edi Taslim, CEO KASKUS.

Keseruan Hari Pertama KASKUS Hobbyground

foto via kaskus

Hallyu menjadi Ground pertama yang membuka rangkaian Hobbyground hari pertama dengankegiatan K-Pop Dance Cover Competition, dengan total hampir 500 pendaftar yang sebelumnya sudah mengirimkan video audisi. Setelah K-Pop Dance Cover Competition, interaksi di Hallyu Ground dilanjutkan dengan K-Pop Dance Cover Workshop bersama Malvin Z-Boys, talk show “Crazy in Love with K-drama” Live from Korea bersama dengan Yannie Kim & Cia Wardhana, virtual Random Play Dance, make-up tutorial “Replicate Your K-actress Look” bersama Wenny Vanilla, dan ditutup dengan special performance kolaborasi pertama kalinya yang sangat dinantikan Hallyu lovers, dari Invasion Boys Alpha ft. Malvin Z-Boys.

Blibli Cycling Ground dimeriahkan dengan talkshow dari berbagai topik sepeda mukai dari
“Local Bikes Pride”, “Cycling Parts Kalcer” dan “Indonesia BMX Scene” bareng pemain sepeda legend di dunia sepeda Indonesia seperti Pias Cycles, Cyclist Hub Cilandak, Sampurna Bike dan Oldskool Jaya. Blibli Cycling Ground ditutup dengan interaksi menarik yaitu Live Shopping Everything Bicycle bersama Blibli.com dimana sambil menonton acara live, penonton juga bisa belanja online dengan harga khusus.

foto via kaskus

Senada dengan Blibli Cycling Ground, Blibli Pets & Plants Ground juga menyajikan berbagai
konten menarik seperti workshop “Let Your Pets Talk to You” bersama dengan Lynn Octora dan Fardhan Khan, “Pets Care Do’s & Don’ts” bersama Davina Veronica dan Nadira Syahmifariza dari Natha Satwa Nusantara dan, “Cupang, A Timeless Trend” bersama Deeway Gembel, Karla Natalia dari Moms Betta dan Dominikus dari Boston Betta. Ground ini juga ditutup dengan Live Sale Ikan Cupang kurasi Moms Betta & Boston Betta, spesial di Blibli.com.

foto via kaskus

Pelaksanaan hari pertama ini semakin meriah dengan penampilan dua solois muda berbakat yaitu Tiara Andini dan Rizky Febian yang menjadi penutup pelaksanaan Hobbyground haripertama.

foto via kaskus

foto via kaskus

Keseruan Hari Kedua KASKUS Hobbyground

Final Dance Cover Competition di Hallyu Ground menjadi pembuka pada pelaksanaan
KASKUS Hobbyground hari kedua. Ames dan Safa dari Yogyakarta berhasil meraih juara satupada kompetisi Dance cover ini, selain Ames dan Safa, CKW Squad, Kathleen Carmelita danbeberapa nama lain berhasil membawa pulang hadiah uang tunai total Rp15.000.000,-.

Keseruan di Hallyu Ground masih berlanjut dengan adanya workshop K-pop Dance Cover
bersama dengan Invasion Boys Alpha persembahan dari Good Day, Random Play Dance,
Make up Tutorial bersama Adella dan ditutup dengan penampilan dance cover spesial oleh Pink Panda, grup dance cover Indonesia yang pernah menjadi Juara 1 dunia dan diakui oleh
Blackpink.

Blibli Cycling Ground hari kedua dibuka dengan talkshow bersama dua orang cyclist wanita
Sherly Sindra dan Rini Feblita, dilanjutkan dengan talkshow bersama Pandu dari Jucato, Rhya & Merry dari Gelora Asmara, dan Andrew & Henry dari komunitas Brompton of Alam Sutera (BOAS). Blibli Pets & Plants ground hari kedua dimulai dengan topik perawatan tanaman “Plants Propagation A-Z” bersama dengan Nyonya Destira, dan “Special Care for Your Green Babies” bersama Noldy Topan dan juga Yuki Anggia. Tak ketinggalan, talkshow “Exotic Attractions: All About Reptiles” bersama dengan IndoExoticPets dan Drh. Pieter Kombo.

KASKUS Hobbyground menutup gelaran event virtual tahun ini dengan penampilan pamungkas dari Fourtwnty dan Judika. Acara ini dapat sukses terlaksana berkat dukungan dari Blibli.com sebagai exclusive e-commerce & ticketing partner, Indomie sebagai entertainment supporting sponsor dan juga Good Day.

foto via kaskus

foto via kaskus

Latest Posts

Don't Miss