OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Kata-Kata Bijak IU yang Bakal Bikin Kamu Terharu

kata-kata bijak dari IU

IU nggak hanya mampu menyentuh perasaan kita lewat lagu-lagunya, namun juga setiap kata-kata bijak yang keluar langsung dari dirinya. Meski usianya masih terbilang sangat muda, menjalani karier sebagai artis selama hampir 10 tahun membuat cewek imut ini menjadi pribadi yang bijak. Berikut ini lah beberapa kata-kata bijak IU yang pasti bakal bikin terharu~

Golden Disc Award ke 32

“Artis adalah seseorang yang seharusnya menghibur orang lain. Aku paham mereka profesional, tapi kuharap mereka peduli pada diri mereka terlebih dahulu karena mereka juga sama-sama manusia. Kuharap mereka juga menghibur diri mereka sendiri agar tidak sakit dan terluka saat mencoba untuk menyembunyikan perasaannya.”

Pidato tersebut ia dedikasikan untuk rekan sesama artis khususnya untuk Jonghyun yang telah tiada.

IU speechMelon Music Award 2017

“Aku hanya ingin mengatakan pada semua artis dan anggota kru yang telah bekerja keras untuk memproduksi musik  dan membuat penampilan yang keren untuk fans dan masyarakat – yang telah rela untuk tidak makan dan tidur dengan baik, bahwa kalian telah berusaha keras!” 

IU menunjukkan bahwa dirinya sangat menghargai kerja keras para artis dan kru yang telah berhasil membuat karya keren untuk para fans.

Tur Konser di Korea

“Aku mendedikasikan usia 20tahunanku untuk membayar kembali semua cinta yang telah fans berikan selama ini. Aku akan melunasinya dengan membuat musik yang bagus yang dapat dinikmati secara personal oleh semua orang. Dengan semua teriakan dan dukungan, kalian telah memberiku sesuatu yang sangat spesial.”

IU ungkapkan rasa terima kasihnya pada para Uaena yang telah mendukungnya selama bertahun-tahun.    

Fan Meeting Anniversary ke-6

“Karenamu, fans, aku bisa bersinar seperti sekarang dan menjadi bahagia. Aku akan melakukan caraku untuk membuat semua fansku merasa bahagia juga.”

Kata-kata bijak IU itu dikatakan saat seorang fans mengatakan bahwa dirinya sedih harus berhenti menjadi fans hardcore-nya karena harus fokus pada kariernya.

Fan Meeting

“Aku akan berada di tempatku di sini dan aku akan bekerja keras. Tolong perhatikan aku dan dukung aku ketika kamu benar-benar ingin melakukannya.”

IU tetap menghargai pendapat orang lain untuk setuju maupun tidak setuju dengan hal yang dilakukannya.

Interview CeCi 2015

“Ketika aku kehilangan sesuatu, aku akan mendapat sesuatu yang lain. Tapi ketika aku mendapatkan sesuatu, aku juga akan kehilangan sesuatu yang lain. Itulah hidup yang kujalani. Sebenarnya, ketika aku menyerah akan sesuatu, dunia akan memberikanku hal lain. Hal tersebut akan selalu terjadi tanpa kecuali. Suatu hari nanti, aku akan terus menyerah pada hal-hal yang kusukai untuk menikmati kebahagian yang akan datang bersamanya.”

Nah itu dia kata-kata bijak IU. Life-guide dari IU yang sepatutnya diresapi dan kita praktikkan di kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Ini Dia Bukti Kalau Jungkook Suka Banget sama IU

Comments

Loading...