OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

KBS Tanggapi Laporan Penayangan Kembali Variety Show “2 Days & 1 Night”

KBS memberikan tanggapan mengenai pemberitaan tentang “2 Days & 1 Night”. Sebelumnya, variety show yang memasuki masa hiatus sejak bulan Maret kemarin ini diberitakan akan kembali tayang. Walau belum ada detail informasi tambahan mengenai konsep dan pengisi acara nantinya.

Pada 13 Agustus, KBS memberikan tanggapan resmi pada Sports Chosun mengenai kembalinya “2 Days & 1 Night”. Stasiun televisi ini tak memungkiri adanya kemungkinan variety show tersebut akan kembali tayang. Hanya saja sampai saat ini belum ada keputusan yang dibuat.

“Telah ada diskusi konstan tentang kembalinya ‘2 Days & 1 Night KBS2,’ dan memang benar bahwa kemungkinan saat ini sedang ditinjau. Namun, tidak ada yang diputuskan,” ungkap perwakilan dari KBS.

Selain itu KBS juga tak menyangkal PD Kim Sung, yang dikenal luas dengan acara  “The Return of Superman” sudah keluar dari program. Tak disebutkan pula apakah ada kemungkinan untuk produser direktur ternama tersebut akan kembali nantinya atau tidak sama sekali.

Variety show ternama dari KBS ini memasuki masa hiatus sejak Maret kemarin. Tepatnya sejak sederet kasus menimpa sang pengisi acara. Setelah kontroversi Jung Joon Young, yang merupakan pengisi acara tetap, “2 Days & 1 Night” juga harus kehilangan 2 orang lain;  Kim Joon Ho dan Cha Tae Hyun. Dua bintang variety show tersebut diberitakan terlibat dalam perjudian ilegal dan langsung menghentikan semua aktifitasnya di dunia hiburan.

Comments

Loading...