OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Kearoganan Pengacara Berponi Aneh di Drama Legal High

foto via hancinema.net

Punya ambisi tentu wajar dimiliki setiap orang. Ini bisa membuatnya jadi termotivasi untuk mengejar mimpi. Tapi, jika diiringi dengan sikap arogan, tentu akan ada banyak orang yang risih dengan keberadaannya. Seperti tokoh yang diceritakan di drama Legal High ini.

Drama Legal High yang tayang di JTBC ini, adalah adaptasi dari dorama Jepang dengan judul yang sama. Tamat di episode 16 pada akhir Maret 2019 lalu, penonton akan dibuat gemes, kesal, sekaligus ketawa terbahak-bahak melihat aksi setiap pemerannya.

Jin Goo sebagai Go Tae Rim

foto via hancinema.net

Seo Eun Su sebagai Seo Jae In

foto via hancinema.net

Yoon Park sebagai Kang Gi Seok

foto via hancinema.net

Drama ini menceritakan tentang keseharian Seo Jae In. Wanita ini berjuang untuk menjadi seorang pengacara. Sempat jadi pemagang di sebuah perusahaan ternama bernama BG, Jae In pun akhirnya direkrut untuk bekerja dengan Go Tae Rim, seorang pengacara arogan yang memiliki hairstyle aneh.

foto via hancinema.net

Poni komanya selalu dipertahankan di setiap kesempatan, bahkan saat di pengadilan. Ternyata, banyak pengacara lain yang tidak suka dengan keberadaan Tae Rim. Demi menjadi pengacara yang kredibel, Jae In pun harus banyak belajar dari bosnya.

foto via hancinema.net

Jae In dan Tae Rim pun meng-handle banyak kasus untuk diselesaikan bersama. Mulai dari memenangkan orang tidak bersalah, soal hak paten musik, hingga penusukan misterius. Ada satu moto yang membuat Tae Rim disebut ambisius: dia harus menang di semua kasus yang ditanganinya.

foto via hancinema.net

Nggak selamanya berjalan mulus, ada banyak hal yang dilalui saat bekerja bersama Tae Rim. Nyawanya sempat terancam karena dicekik oleh pria tidak dikenal yang memiliki tato di lehernya. Tapi, semua ceritanya dibungkus dengan porsi humor dan serius yang seimbang.

foto via hancinema.net

Di akhir cerita, akan dikuak tentang hubungan asmara yang melibatkan Jae In. Menghadiri banyak kasus, ternyata ada pengacara handal bernama Gi Seok yang jatuh hati dengan Jae In. Awalnya sekadar kagum, tapi lama-lama benih asmara pun bersemi.

Akan diketahui juga tentang hubungan Tae Rim dan Jae In di masa lalu. Ternyata, ada kejadian kelam yang membuat keduanya memiliki sikap yang bertolak belakang satu sama lain.

Comments

Loading...