OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

Kecenya 7 Style Berbeda dari BLACKPINK di Acara Musik Akhir-akhir Ini

Style yang ditampilkan oleh member-member BLACKPINK memang nggak pernah mengecewakan. Khususnya saat di atas panggung, mereka menunjukkan berbagai style kece yang mampu bikin semua mata takjub. Di era promosi “DDU-DU DDU-DU” dan “Forever Young” ini, mereka telah mencoba berbagai konsep style, mulai dari fierce, edgy, hingga ceria dan penuh warna. Semuanya cocok banget! So, ini dia berbagai style BLACKPINK di acara musik akhir-akhir ini ~

Glamor dan bersinar

Untuk comeback live pertama, Blackpink hadir dengan balutan kostum yang glamor. Jennie dengan stoking jalanya, Jisoo dengan dress berpayet besar dan kaos kaki peraknya, boots pink Lisa yang cocok dipadukan dengan hotpants dan sarung tangan hijau neonnya, dan atasan Rose yang bermanik-manik meriah. Penampilan kohesif mereka ini menunjukkan bahwa ini memang waktu mereka untuk bersinar kembali setelah lama hiatus.

Klasik dan kasual

Tampilan ini mungkin lebih santai, namun tetap mempertahankan konsep mereka yang cool dan chic. Mereka mengenakan kombinasi klasik yang nggak pernah salah yaitu putih dan denim. Jennie selalu didandani secara konsisten dengan style yang edgy, sementara Lisa selalu hadir dengan sepatu boots kecenya. Jisoo dan Rosé tampil dengan gaya yang lebih feminin dan street style.

Pink

Sesuai nama mereka, tentunya Blackpink nggak akan lepas dari warna pink! Di sini mereka berhasil menjadikan warna yang lembut ini memiliki nuansa yang edgy. Walau memakai warna senada, penampilan mereka dibuat agar nggak terlalu monoton dan ngebosenin.

Playful chic

Untuk penampilan ini, mereka nggak memiliki satu tema tapi entah semuanya tetap terlihat kohesif. Lisa dengan celana uniknya, Jennie dengan rambut ponytailnya, Rose dengan sepatu boots tingginya, dan Jisoo dengan hiasan rambut dari pinnya.

Fierce dan seksi

Ini mungkin adalah salah satu konsep mereka yang paling berani, di mana mereka mengeksplorasi lebih banyak style seksi, yang dicampur dan dicocokkan dengan style sederhana. Nuansa musim panasnya kenceng banget!

Sporty

“Forever Young” lebih berjiwa bebas, cerah, dan menarik, yang sempurna untuk musim panas. Mereka memulai debut lagu ini dengan tampilan seragam yang sporty dengan berbagai gaya berbeda untuk tiap member.

Penuh warna

Untuk menunjukkan pesona ramah dan ceria mereka, memakai style ful-color gini adalah pilihan yang tepat. Mereka juga jadi terlihat unik dan lebih modern. Seger banget!

Menurutmu style Blackpink mana nih yang paling kece?

Baca juga: Terungkap! Ternyata Segini Nih Mahalnya Kostum BLACKPINK Di MV Ddu-Du Ddu-Du

Comments

Loading...