OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Kementerian Pendidikan Akan Kembangkan Buku Pelajaran Bahasa Korea Untuk Siswa SD Hingga SMA Di luar Negeri Dengan Lagu dan Konten Hit BTS

Kementerian Pendidikan akan kembangkan buku bahasa Korea dengan konten Hit BTS

Baru – baru ini, boy group BTS diketahui akan ada dalam buku pendidikan SD, SMP dan SMA yang dikembangkan oleh Kementerian Pendidikan Korea Selatan.

Kementerian pendidikan akan kembangkan buku dengan konten hits dari BTS.

Hari ini, tanggal 11 Juni 2021, media Korea Chosun Ilbo menyampaikan bahwa Kementerian Pendidikan di Korea Selatan akan melakukan pengembangan terbaru menggunakan hal berbau tentang BTS.

Dilansir dari media Korea Chosun Ilbo, Kementerian Pendidikan akan mengembangkan buku pelajaran bahasa Korea untuk siswa SD hingga SMA di luar negeri menggunakan lagu dan konten hit BTS pada akhir tahun ini.

Alasan dari adanya pengembangan.

Sebagai alasan dari adanya pengembangan buku pelajaran bahasa Korea untuk siswa SD hingga SMA di luar negeri menggunakan lagu dan konten hit BTS, Kementerian Pendidikan mengatakan:

“Permintaan akan pendidikan bahasa Korea meningkat setiap tahun, tetapi hanya ada sedikit buku teks bahasa Korea untuk siswa SD, SMP, dan SMA di luar negeri. Kami memutuskan untuk mengembangkan buku teks bahasa Korea berdasarkan itu.”

Sementara itu, dengan lebih dari 100 juta penggemar Korean Wave di seluruh dunia, pemerintah telah memutuskan untuk membuat buku pelajaran pada akhir tahun bagi remaja luar negeri untuk belajar bahasa Korea secara sistematis.

Sebanyak delapan jenis buku teks bahasa Korea untuk siswa akan dikembangkan untuk tingkat dasar dan menengah. Pemerintah berencana untuk secara aktif memanfaatkan konten Korean Wave untuk meningkatkan pemahaman tentang Korea. Secara khusus, perusahaan berencana untuk memanfaatkan lirik lagu dan video musik BTS, yang populer di kalangan remaja luar negeri.

Source: media Korea Chosun Ilbo

Comments

Loading...