Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

Kenalan Dengan 7 Member “Trainee A”, Boy Group Terbaru BIGHIT Music

Setelah lama dinanti-nanti, boy group terbaru dari BIGHIT Music akhirnya dikonfirmasi. 7 orang member “Trainee A” dipastikan nantinya akan debut dalam boy group ini. Sudah penasaran dengan siapa saja para membernya? Langsung kenalan yuk!

Rumor mengenai boy group baru dari BIGHIT Music sudah berkembang sejak tahun lalu. Dimulai dari para penggemar yang menemukan kanal YouTube Trainee A. Hingga munculnya foto-foto para trainee di sosial media.

BIGHIT Music akhirnya mengumumkan rencana untuk debut boy group baru. Para trainee yang selama ini diketahui penggemar pun sudah dipastikan untuk menjadi member “Trainee A”, boy group baru dari BIGHIT Music. Ingin kenalan dengan para membernya?

1. Yorch Yongsin

Yorch Yongsin menjadi salah satu member yang diumumkan oleh BIGHIT Music. Member ini merupakan anggota tertua, kelahiran April 2002.

Menariknya, Yorch Yongsin merupakan seorang aktor di Thailand. Ia sudah debut di negara asalnya tersebut sejak usia 10 tahun. Sehingga ia sudah memiliki pengalaman panjang di dunia hiburan.

2. Leo

Leo juga member yang bukan berasal dari Korea Selatan. Leo merupakan kelahiran Australia meski ia juga berdarah Korea.

Sejak umur 17 tahun Leo sudah pindah ke Korea Selatan demi mewujudkan mimpi sebagai idol. Ia mendapat bagian sebagai visual. Selain juga memiliki kemampuan untuk memproduksi serta menulis lagu.

Leo sebenarnya tidak sepenuhnya asing. Trainee ini pernah membuat heboh saat tampil di video musik BTS, “Permission to Dance.” Leo saat ini juga sudah heboh dirumorkan sebagai trainee

3. Sangwon

Sangwon juga menjadi trainee yang tidak asing lagi. Ia pernah bersekolah di Hanlim Multi Arts dan sudah menjadi trainee sejak tahun 2016.

Penggemar mulai mengenali Sangwon sejak ia sering terlihat bersama dua member ENHYPEN, Jay dan Heesung. Termasuk ketika mereka sedang di Brunei.

Trainee ini dipercaya sebagai salah satu all rounder dalam group. Ia juga memiliki kemampuan sebagai koreografer.

4. Woochan

Member “Trainee A” ini mungkin salah satu yang paling dikenal. Woochan awalnya dikenal sebagai trainee di Cube Entertainment. Ia juga pernah menjadi kontestan hingga semi finalis di Show Me the Money pada tahun 2017 lalu.

Kemampua rap Woochan tidak perlu diragukan lagi. Buktinya ia pernah lolos hingga babak semifinal di acara kompetisi rap populer tersebut. Woochan juga sudah pernah debut di tahun 2019 kemarin. Namun saat ini dipastikan akan kembali debut sebagai rapper di boy group terbaru BIGHIT Music.

5. James

Boy group dari BIGHIT Music nantinya akan memiliki sederet member dari luar Korea Selatan. James merupakan member berikutnya yang tidak asli berasal dari negara tersebut.

Trainee ini berasa dari Hong Kong dan kelahiran tahun 2005. Ia juga pindah ke Korea Selatan demi mengejar mimpi sebagai idol.

James lancar berbicara dengan bahasa Inggris, Korea, Thailand, dan juga Cina. Menariknya James bukan hanya berbakat sebagai idol. Melainkan juga atlet Taekwondo dan juga Hockey. Ia bergabung dalam Hong Kong Typhoons & Selects.

6. JJ

Trainee lain yang akan debut sebagai visual di boy group ini adalah JJ. Diumumkan sebagai trainee pada Agustus 2021 lalu, JJ diketahui lahir di Hyōgo Prefecture pada 2006. Ia merupakan blasteran Amerika Serikat dan Jepang.

Kemampuan dan bakat JJ juga tidak perlu diragukan. Bahkan JJ sebelumnya sudah bergabung di dance crew AMEZARI RED STARS.

7. Jihoon

Jihoon menjadi member “Trainee A” yang diperkenalkan melalui video. Sebelumnya penggemar mengenalnya sebagai trainee yang sering mengenakan bucket hat dalam video latihan.

Trainee ini juga dikenal memiliki kemampuan dance. Jihoon bahkan menempati peringkat 2 dalam kompetisi dance cover REALLY REALLY dari WINNER saat usianya baru 12 tahun.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss