OUR NETWORK
Minggu, Desember 6, 2020
OUR NETWORK

Kenalan Yuk sama Tiga Idol Cewek Paling Muda di SM, JYP, dan YG!

foto via SM Ent

Jadi anak paling muda di sebuah keluarga, dekat dengan persepsi suka dimanjain, keinginannya selalu dipenuhi, bahkan suka dinilai sebagai anak yang sering dilindungi. Tapi, apa rasanya jadi anak bungsu di sebuah agensi hiburan?

3 cewek cantik di bawah ini adalah maknae di agensinya. Mereka adalah talenta muda yang umurnya masih belasan dan awal 20-an. Kira-kira siapa saja ya?

SM Entertainment – Ningning – aespa

foto via SM Ent

Ningning adalah anggota SM entertainment yang paling muda saat ini. Ia lahir pada tahun 2002 dan dia juga adalah maknae di grupnya, aespa. aespa sendiri akan segera debut dengan lagu “Black Mamba” pada tanggal 17 November mendatang.

Jika kalian sering mengikuti update dari SM Entertainment, kalian pasti tahu kalau Ningning pernah diperkenalkan di SM Rookie.

JYP Entertainment – Yuna – ITZY

foto via JYP Ent

Maknae dari ITZY ini adalah wanita kelahiran 2003. Ia kini adalah idol cewek paling muda di bawah naungan JYP Entertainment. Vokalnya yang stabil meski sambil melakukan dance yang sulit mendapat banyak pujian dari fans-fans K-Pop.

Mengingat usianya yang masih muda, di masa depan nanti tampaknya akan banyak kemajuan dari Yuna.

YG Entertainment – Su-Hyun – AKMU

Foto via YG Ent

Beberapa di antara kalian pasti ada yang menyangka jika salah satu idol paling muda di YG adalah member BLACKPINK. Hemmm, ternyata kalian salah. Karena idol cewek termudah di YG adalah Su-Hyun yang merupakan bagian dari co-ed AKMU. Wanita multitalenta ini adalah cewek kelahiran tahun 1999 yang artinya ia kini menginjak usia 21 tahun.

Comments

Loading...