Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Keseksian Nana After School yang Tak Terbantahkan Lagi, Pasti Bikin Cewek-cewek Iri

Coba siapa sih Kpopers yang gak kenal sama Nana After School? Cewek satu jadi salah satu idol yang punya fisik sempurna. Gimana gak sempurna, wajahnya cantik dan punya bentuk tubuh impian setiap cewek. Di tambah lagi kakinya yang jenjang bikin doi punya tinggi badan di atas rata-rata. Ntap abis lah pokoknya ~

Yang gak percaya, coba deh intip foto-fotonya di bawah ini. Tapi awas, dilarang iri ya guys! Kkkkk ~

foto 1

 

Kakinya yang panjang, sepanjang jalan kenangan kita ~

foto 2

Selangsing itu seakan gak ada lemaknya itu kaki

foto 3

Makin seksi dengan dress merah, apalagi sambil nge-dance. Beuuh ~

foto 4

Sama segernya kayak jeruk

foto 5

Rasanya pengen gelantungan di kaki doi ~

Siapa nih yang pengen punya kaki langsing dan panjang kayak Nana gini?

Sumber: koreaboo

Latest Posts

Don't Miss