OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

Kim Go Eun Dikonfirmasi Akan Membintangi Film Musikal Pertama Korea

Kim Go Eun telah dikonfirmasi untuk membintangi film kolosal “Hero”. Pada 12 Juni, BH Entertainment mengatakan, “Kim Go Eun akan membintangi sebagai pemeran utama untuk film ‘Hero,’ yang telah menerima banyak perhatian karena menjadi sinema musikal pertama Korea.”

“Hero” adalah tentang tahun terakhir dalam kehidupan aktivis kemerdekaan Korea Ahn Jung Geun yang menjadi martir setelah menerima hukuman mati dari pengadilan Jepang karena membunuh Ito Hirobumi pada Oktober 1909 di Harbin. Dengan “Hero” yang menggunakan musikal berskala besar sebagai fondasinya, film ini menghormati peringatan 100 tahun aksi yang mulia Ahn Jung Geun sebagai martir.

Kim Go Eun akan mengambil peran sebagai wanita pengadilan akhir Joseon Seol Hee yang menyaksikan kematian permaisuri terakhir, Permaisuri Myeong Sung. Seol Hee adalah karakter kuat yang mengumpulkan informasi penting tentang Jepang untuk secara aktif mendukung gerakan kemerdekaan. Proses pembuatan film akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

Selanjutnya, Yoon Jae Kyun, sutradara “Tidal Wave” dan “Ode to My Father,” akan menyutradarai “Hero,” dan film ini telah mendapatkan banyak perhatian dari publik setelah mengcasting Jung Sung Hwa, yang telah dikonfirmasi menjai Ahn Jung Geun dalam musikal “Hero” sejak awal, sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Kim Go Eun diharapkan untuk menampilkan spektrum aktingnya yang beragam melalui film musim panas mendatang “Yoo Yeol’s Music Album” (terjemahan literal) dan drama mendatang penulis naskah Kim Eun Sook “The King: The Eternal Monarch” (terjemahan literal), yang direncanakan mengudara pada tahun 2020.

Sumber: (1)

Comments

Loading...