Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Kim Jong Kook Ungkap Rencana Untuk Ambil Tindakan Hukum Terhadap Semua Tuduhan Penggunaan Steroid

Kim Jong Kook mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap semua tuduhan steroid yang ditujukan kepada dirinya. 

Membahas topik tuduhan penggunaan steroid di episode terbaru Running Man.

Pada awal episode 21 November dari SBS ‘Running Man’ para pemain menumpuk di sebuah ruangan yang dibuat agar terlihat seperti ruang pertemuan. Para anggota menyatakan kebingungan, dan Kim Jong Kook bercanda:
“Maaf, tetapi apakah kamu mempersiapkan tes doping ku?”

Bulan lalu, binaragawan Kanada dan YouTuber kebugaran Greg Doucette memposting video di mana ia mengevaluasi latihan dan fisik Kim Jong Kook dan menyimpulkan bahwa selebriti tersebut kemungkinan besar menggunakan steroid. Kim Jong Kook dengan percaya diri membantah tuduhan ini dan mengatakan bahwa dia tidak akan kesulitan menjalani tes doping.

Via Soompi

Yang Se Chan  tertawa, kemudian mengatakan:
“Mengapa seorang selebriti melakukan tes doping?”
Kim Jong Kook menjelaskan:
“Kebanyakan orang akan mengabaikan dan mengabaikan [tuduhan seperti itu], tetapi kalian tahu. aku akan menunjukkan kepadanya ‘temperamen Anyang’ aku yang terkenal.”

Yoo Jae Suk menjawab sambil tertawa:
“Dia pasti [mengatakan] hal-hal itu karena dia tidak mengenalmu dengan baik. Dia mengacaukan orang yang salah.”

Umumkan untuk menindak secara hukum komentar – komentar jahat.

Setelah tuduhan awal, Kim Jong Kook membalas dengan mengambil 391 tes doping. Namun, tuduhan itu tidak berhenti, membuat Kim Jong Kook mengumumkan rencananya untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat. Dia menjelaskan:

“Aku mengutamakan hukum di atas kepalan tangan ku. Mereka mengatakan hasil tes doping ku bisa tertunda. Saat hasilnya masuk, aku akan membagikan video verifikasi akhir dan kemudian kembali mengunggah konten positif. Bagaimanapun, aku seorang selebriti. Selama 27 tahun aku di industri hiburan, aku pikir peran terbesar ku adalah memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi banyak orang. Aku pikir sampai sekarang bahwa menerima komentar kebencian dan dijelek-jelekkan demi katarsis orang lain adalah bagian dari pekerjaan selebriti, tetapi setelah mengalami ini, aku pikir itu sudah keterlaluan. Aku ingin memberi tahu kamu bahwa jika kamu menyebarkan desas-desus, menulis komentar jahat, atau melakukan tindakan lain seperti itu, kamu sendiri dapat melihat konsekuensi yang parah.” Adapun Greg Doucette, Kim Jong Kook berbagi:

“Setidaknya, aku ingin memberinya kesempatan untuk meminta maaf sebagai manusia dan sebagai seorang pria, jadi aku bisa menerimanya dengan tenang. Terlepas dari apakah dia meminta maaf atau tidak, ketika hasil tes dopingku keluar, aku akan mengakhiri ini bagaimanapun caranya. Kali ini, aku harus mengambil tindakan.”

Sementara itu, Greg Doucette sejak itu meminta maaf dan menghapus video tersebut.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss