Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Bicarakan Tentang Drama Mereka Mendatang “A Business Proposal” dan Menjelaskan Karakter Mereka

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire.

Kedua aktor tersebut akan muncul dalam drama SBS mendatang “A Business Proposal.” Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “A Business Proposal” adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan kecerdasan hingga kekayaan dan kemampuan berbisnis. Sementara itu, Kim Sejeong akan berperan sebagai peneliti makanan biasa Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya yang merupakan seorang konglomerat Jin Young Seo (Seol In Ah) saat akan kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Setelah pemotretan, kedua aktor tersebut membahas tentang “A Business Proposal” dan karakter mereka. Ahn Hyo Seop memulai dengan mengatakan, “[Kang Tae Mu] adalah karakter yang menyembunyikan rasa sakit di hatinya. Dia terlihat teliti dan kuat, tapi di dalam, dia adalah anak laki-laki yang gemetar ketakutan.” Dia menambahkan bahwa Shin Ha Ri adalah orang yang mampu melihat anak ketakutan di dalam dirinya. Tentang karakternya, Kim Sejeong berkata, “Penampilan Shin Ha Ri berbeda di setiap situasi, jadi aku memikirkan di mana aku harus meletakkan fokusku.” Dia juga menjelaskan dengan mengatakan bahwa dia mengembangkan Shin Ha Ri menjadi orang yang positif dan memiliki kemampuan mengatasi perasaan yang baik.

Di akhir wawancara, kedua aktor sepakat bahwa “A Business Proposal” adalah sebuah tantangan. Kim Sejeong berkata, “Aku tidak berpikir ada pilihan yang bukan tantangan. Aku merasa bahwa ‘A Business Proposal’ adalah pilihan yang baik.” Ahn Hyo Seop menambahkan, “Aku percaya bahwa aku akan membuat pilihan yang tepat di setiap momen. AKu berharap melalui proyek ini, aku bisa menjadi ‘aku yang lebih baik’ dalam bentuk apa pun.”

Wawancara lengkap dan pemotretan mereka akan dirilis di Marie Claire edisi Maret. Sementara itu, “A Business Proposal” akan tayang perdana pada 28 Februari pukul 10 malam KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss