Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Kim Woo Bin Pertimbangkan Untuk Berakting Dalam Drama Baru Netflix

Kim Woo Bin yang merupakan aktor terkenal di Korea Selatan dikabarkan telah mendapat tawaran untuk berperan dalam drama baru.

Mendapat tawaran dan sedang mempertimbangkan berperan dalam drama baru Netflix.

Pada hari ini, tanggal 2 Juli 2021, salah satu media Korea yaitu Sports Donga merilis berita bahwa aktor terkenal Kim Woo Bin mendapatkan tawaran dalam drama baru Netflix.

Sports Donga melaporkan bahwa Kim Woo Bin ditawari untuk berakting dalam drama baru yang diproduksi oleh Netflix berjudul ‘Delivery Knight’.

Salah satu sumber dari agensi Kim Woo-bin, AM Entertainment, mengatakan:

“Kim Woo Bin menerima tawaran untuk drama Netflix ‘Delivery Knight’ dan sedang mempertimbangkannya.”

Tentang drama ‘Delivery Knight’.

Drama baru produksi Netlfix yang berjudul ‘Delivery Knight’ merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama.

Drama tersebut adalah sebuah karya di masa depan di mana polusi udara menjadi serius, dan era di mana orang hanya hidup dengan kurir. Diketahui bahwa Kim Woo Bin ditawari peran kurir legendaris dalam drama tersebut.

Sementara itu, Kim Woo Bin kembali sehat pada 2019 setelah istirahat dua tahun setelah berjuang melawan kanker nasofaring.

Dia memulai aktivitasnya dengan berpartisipasi dalam fanmeeting dan narasi dokumenter, dan pindah ke AM Entertainment pada Februari tahun lalu, di mana kekasihnya Shin Min Ah berkarir. 

Source: media Korea Sports Donga

Latest Posts

Don't Miss