Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Kim Yoo Jung Bicarakan Perannya dalam Drama“Lovers Of The Red Sky,” dan Bagaimana Kecintaannya Pada Seni Mempengaruhi Aktingnya

Aktris Kim Yoo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan Allure!

Kim Yoo Jung dijadwalkan menjadi pemeran utama dalam drama fantasi sejarah mendatang berjudul “Lovers of the Red Sky.” Sebuah tantangan baru meski drama saeguk bukan yang pertama bagi mantan artis cilik ini.

Ketika ditanya bagaimana dia memilih proyeknya, dia mengatakan, “Saya pikir saya hanya mengikuti apa yang menarik untuk saya saat itu. Ada kalanya saya memilih beberapa proyek karena saya sangat menyukai sutradaranya juga. Untuk ‘Backstreet Rookie,’ saya sangat menyukai karakter Saet Byul. Saya menantikan ‘Lovers of the Red Sky’ karena sutradara, Jang Tae Yoo yang terkenal dengan produksi sejarah, tetapi saya juga sangat senang memainkan karakter Hong Chun Gi.”

Seni mempengaruhi aktingnya

Dalam drama yang berjudul “Lovers of the Red Sky,” Hong Chun Gi adalah satu-satunya pelukis wanita di Dinasti Joseon dan terlahir buta sebelum secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Pewawancara bertanya kepada Kim Yoo Jung tentang hobinya sendiri dalam melukis dan menggambar. Dia mengatakan, “Saya suka lukisan cat minyak dan akrilik. Ada lokakarya yang saya hadiri dan guru mengizinkan kita melakukan apa pun yang kita inginkan. Saya awalnya suka mengambil foto. Saat itu saya sedang belajar fotografi dan mencoba kelas menggambar secara kebetulan, tetapi setelah itu saya terus menggambar. Saya senang bisa menggambarkan emosi dengan cara yang berbeda dari akting. Saya suka menggambar adegan yang saya pikirkan, atau membayangkan kembali musik atau perasaan saya saat ini.”

Ditanya apakah itu membantunya berakting, dia mengatakan, “Saya menemukan bahwa itu membantu. Saya merasa seperti saya dapat mengalami emosi lebih baik. Ketika kalian terbiasa berakting, ada kalanya kalian hanya melafalkan baris dialog karena kebiasaan. Tapi sekarang saya mengekspresikan diri saya dengan cara yang berbeda, saya lebih bersenang-senang dengan emosi yang saya gambarkan.”

Mimpi masa kecil

Yoo Jung disinggung soal mimpinya saat masih kecil, dia menjawab “Saya memiliki banyak mimpi ketika saya masih kecil. Saya ingin melakukan ini dan itu. Saya menonton film dan ingin menjadi pemain bola tangan. Saya ingin mencoba banyak pekerjaan yang berbeda, dan sekarang saya ingin memainkan banyak peran yang berbeda. Saya masih punya banyak mimpi, itu hanya mimpi kecil. Saya sering berpikir bahwa saya ingin pergi ke suatu tempat dan melakukan sesuatu. Dari kecil hingga besar, saya masih punya banyak mimpi.”

Tujuan sebagai aktris

Tentang tujuannya sebagai aktris, dia mengatakan, “Saya ingin menjadi seseorang yang terus berkembang. Tidak ada yang tahu di mana batas mereka, jadi itu sulit, tetapi saya ingin menjadi aktor yang tetap berada dalam ingatan seseorang. Ketika orang-orang seusia orang tua saya memikirkan saat-saat ketika mereka masih muda dan bahagia, mereka sering berbicara tentang hal-hal seperti, ‘Saya adalah fans penyanyi ini dan pergi ke konser mereka.’ Saya ingin menjadi halaman dalam ingatan seseorang seperti itu . Ada kalanya aroma tertentu dapat membawa kalian kembali ke tempat pertama kali kalian menciumnya. Saya ingin menjadi sesuatu seperti itu.”

Drama yang berjudul “Lovers of the Red Sky” tayang perdana pada tanggal 30 Agustus.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert