OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Koleksi Kolaborasi ‘GOT7’ Jackson dan Fendi Ludes Terjual Beberapa Saat Sejak Dirilis

Kolaborasi ‘GOT7’ Jackson dan Fendi kembali menuai sukses. Kali ini limited edition Fendi x Jackson Wang Capsule Collection dikabarkan ludes terjual hanya beberapa saat sejak dirilis di Cina pada 20 Juli kemarin. Sedangkan acara untuk pemasaran koleksi kolaborasi ini saja baru resmi digelar pada 22 Juli kemarin.

Pada 23 Juli, koleksi edisi terbatas dari kolaborasi ‘GOT7’ Jackson dan Fendi disebutkan sudah resmi terjual. Kolaborasi antara member GOT7 dan fashion brand ternama tersebut memang bukan pertama kali. Walau pun untuk kali ini, Jackson turut andil dalam proses desain.

Untuk kolaborasi limited edition Fendi x Jackson Wang Capsule Collection ini, rapper ternama dari JYP Entertainment tersebut memberikan andil desain pada sepatu, baju, aksesoris, dan banyak lain. Selain itu, kolaborasi ‘GOT7’ Jackson dan Fendi ini pun menjadi koleksi velvet pertama dari fashion brand kenamaan tersebut.

Limited edition Fendi x Jackson Wang Capsule Collection ini pertama kali dirilis di Cina pada 20 Juli kemarin. Sedangkan pada 22 Juli, ‘GOT7’ Jackson tampil dengan hits “Bimmer Ride,” “Fendiman,” dan “Made It” di acara peluncuran.

Menariknya, hanya berselang 3 hari sejak dirilis di Cina, koleksi velvet pertama Fendi dengan desain dari Jackson Wang ini sudah dinyatakan sold out. Limited edition Fendi x Jackson Wang Capsule Collection baru akan dirilis secara resmi di seluruh dunia pada 26 Juli mendatang.

Kolaborasi ‘GOT7’ Jackson dan Fendi dimulai pada 2018 lalu melalui “Fendiman”. Awal tahun 2019 ini, Jackson Wang pun diumumkan sebagai official brand ambassador Fendi untuk regional Cina.

Comments

Loading...