Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Komedian Park Soo Hong Umumkan Telah Resmi Menikah

Salah satu artis sekaligus komedian terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Park Soo Hong dilaporkan telah melangsungkan pernikahannya secara resmi.

Ungkap sudah menjadi seorang kepala rumah tangga.

Pada hari ini, tanggal 28 Juli 2021, komedian sekaligus artis terkenal dari Korea Selatan yaitu Park Soo Hong datang dengan kabar bahagia.

Ia membagikan kabar bahagianya kepada seluruh kerabat dan para penggemarnya dengan memposting foto kucingnya yang cantik dan menggemaskan di akun instagram kucingnya @Blackcatdahong

Dalam postingan foto terbarunya tersebut, ia menyampaikan bahwa ia telah resmi menikah dan ia mengungkapkan bahwa saat ini juga ia telah menjadi seorang kepala keluarga.

Umumkan pernikahan melalui postingan instagram dan sampaikan pesan manis.

Tak hanya memposting foto kucingnya yang menggemaskan, ia juga menambahkan pesan manis dalam postingan instagram terbarunya itu.

Via Instagram @Blackcatdahong

Melalui postingan tersebut, ia juga mengumumkan ia telah melangsungkan pernikahan dengan orang yang ia cintai, berikut pesan manis dari Park Soo Hong:

“Halo, ini Park Soo Hong.

Hari ini benar-benar kisah pribadi saya, tetapi saya menulis posting ini karena ada sesuatu yang benar-benar ingin saya katakan kepada semua orang yang telah menghargai saya dan mengkhawatirkan saya.

Saat menjalani kehidupan yang tidak singkat, saya memiliki banyak ketakutan. Saya mencoba untuk hidup lebih hati-hati agar tidak menyakiti siapa pun, tetapi melihat ke belakang sekarang, saya sangat menyesali pemikiran bahwa saya tidak menunjukkan diri saya bertanggung jawab atas hidup saya.

Hari ini, saya menjadi kepala rumah tangga. Saya mendaftarkan pernikahan saya dengan orang yang saya cintai. Alasan mengapa kami menjalin hubungan pernikahan terlebih dahulu sebelum mengadakan upacara adalah karena saya telah bertemu dengan orang yang saya inginkan untuk menghabiskan masa depan saya bersama dan karena kami memiliki kepercayaan yang mendalam satu sama lain dan saling mencintai sejauh itu. Tidak ada alasan lain.

Saya telah menahan terlalu banyak dan tidak bisa menjalani hidup secara mandiri sampai sekarang. Itu karena saya pikir setiap situasi akan membaik jika saya sendiri yang bertahan. Namun, saya terlambat menyadari bahwa dunia tidak bekerja seperti itu.

Oleh karena itu, sebagai kepala rumah tangga, sebagai suami, dan sebagai ayah Da Hong [kucingnya], saya sekarang ingin hidup untuk keluarga saya dan memulai keluarga biasa.

Saya hanya menyesal tidak bisa [memberikan istri saya] upacara pernikahan yang layak meskipun itu tidak besar dan mewah seperti orang lain. Namun, saya berusaha untuk tidak membuat kesalahan kekanak-kanakan dengan ragu-ragu dan melukainya karena masalah pribadi saya. Saya akan tetap setia pada perasaan saya, dan saya akan mencoba untuk bertanggung jawab atas orang yang diam-diam tinggal di sisi saya untuk waktu yang lama meskipun dalam situasi yang sulit.

Karena orang yang menjadi istri saya adalah non-selebriti dan warga negara biasa, saya meminta Anda untuk tidak menunjukkan minat yang berlebihan atau membuat spekulasi sembrono.

Saya merasa terlalu menyesal untuk dengan kurang ajar meminta semua orang untuk memberi selamat dan menyemangati saya karena saya telah menerima begitu banyak dorongan dan kenyamanan sampai sekarang. Agar tidak mengecewakan semua orang, saya akan menunjukkan diri saya hidup dengan baik dan indah sambil bekerja keras sebagai kepala rumah tangga yang bertanggung jawab.

Saya menundukkan kepala dan menyampaikan kata-kata terima kasih saya sekali lagi karena membaca posting panjang ini.”

Source: instagram Blackcatdahong

Latest Posts

Don't Miss