Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Komentar Masa Lalu Jamie Tentang Kompatibilitas Seksual dalam Kencan Kembali Disorot Setelah Ia Menkonfirmasi Hubungannya dengan Goo Min Chul

Jamie dan pemeran ‘The Iron Squad 2’ Goo Min Chul baru-baru ini menunjukkan hubungan romansa mereka ke publik. Kedua belah pihak telah mengkonfirmasi hal tersebut dan para fans sangat mencintai mereka, berpikir bahwa mereka terlihat cocok bersama.

Karena keduanya terus menjadi topik hangat, netizen sekarang melihat kembali komentar Jamie di masa lalu tentang kompatibilitas seksualnya dalam kencan. Jamie membuat komentar itu selama penampilannya di konten YouTube Lee Seok Hoon ‘Ssulply’. Saat itu, Lee Seok Hoon bertanya kepada Jamie seperti apa seseorang yang dia pikir cocok dengan dirinya.

Jamie mengungkapkan, “Menurutku kompatibilitas seksual sangat penting.” Tidak hanya itu, tapi Jamie juga berbagi pemikiran jujur ​​tentang fantasi seksual seseorang juga penting. Dia secara khusus menyebutkan istilah seksual seperti tamparan, cosplaying, dan banyak lagi.

Sekarang Jamie telah mengkonfirmasi hubungannya dengan Goo Min Chul, netizen meninggalkan komentar, “Senang dia telah menemukan pria yang tepat,” “Aku suka mereka, aku berharap yang terbaik untuk Jamie dan Min Chul,” “Dia dewasa, jadi menurutku itu normal baginya untuk berpikir seperti itu,” dan banyak lagi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss