OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

Komentar ‘NCT’ Doyoung Tentang Pria Selain Idol Jadi Sorotan Netizens

‘NCT’ Doyoung kembali menjadi sorotan netizens. Setelah sebelumnya dirumorkan berpacaran dengan member girl group dari satu agensi, Tae Yeon ‘SNSD’. Kali ini komentar vokalis tersebut tentang para pria selain idol menjadi perhatian. Netizens sebut komentar yang diberikan oleh Doyoung termasuk tidak sopan.

Sebuah postingan di forum penggemar dari Korea Selatan diramaikan dengan berita tentang ‘NCT’ Doyoung. Vocal line dari boy group yang tengah naik daun tersebut, diungkap secara tak langsung mengatakan idol pria sebagai sosok sempurna.

Doyoung diketahui sebagai salah seorang member NCT yang kerap kali mengunggah foto dengan gaya boyfriend pics. Gaya berfoto ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda di Korea Selatan. Dimana mereka mengambil foto seolah-olah sedang berkencan, atau seakan sang kekasih yang mengambil foto tersebut.

Caption: “Boyfriend pic @.@”

Caption: “Boyfriend pic seperti kita duduk bersebelahan @. @”

Caption: “Boyfriend pics pertamaku di tahun baru @. @”

Di berbagai kesempatan berbeda, ‘NCT’ Doyoung membagikan foto-foto boyfriend pics dirinya untuk sang penggemar.

Pada saat siaran V Live terakhir, fans menanykan tentang foto-foto boyfriend pics yang kerap diunggah. Doyoung pun menjawab bahwa foto tersebut diunggah untuk fans (melihat mereka dari sisi seorang kekasih) karena sosok idol seperti dirinya, dan member lain tak ada di kenyataan.

“Tapi jujur, aku pikir pacar seperti itu tidak ada. Orang-orang seperti kita tidak ada. Saya berpikir seperti itu. Di mana kalian dapat menemukan seseorang seperti kami? Mereka tidak ada dalam kenyataan, tetapi saya merasa seperti pose biasa membuat kita terlihat seperti pacar.”

Saat fans menanyakan apakah itu berarti Doyoung akan menjadi kekasih mereka, member ini pun memberikan jawaban: “Mereka tidak ada, kan? Orang-orang seperti saya tidak ada.”

Jawaban dari ‘NCT’ Doyoung yang menyebut sosok idol seperti mereka tidak ada di kehidupan nyata menjadi sorotan tajam dari netizens. Beberapa menyebut komentar tersebut benar, namun lainnya mengungkap hilangnya respect mereka untuk sang idol.

Comments

Loading...