OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Kompilasi Hair Style Teraneh EXO Yang Tak Terlupakan

Sejak debut, Boygrup EXO emang dikenal dengan inovasi gaya rambut yang selalu berubah-ubah setiap comeback, dan selalu membuat fans bertanya-tanya dan penasaran setengah hidup. Penasaran kayak apa gaya rambutnya EXO yang tak terlupakan?

Kali ini Mimin bakal ngasih kompilasi Hair Style teraneh member EXO dan mantan member EXO-nya juga nih, itung-itung nostalgia sedikit boleh lah ya. Tenang aja gak bakal bikin baper karena Hair Style-nya unik-unik kok.

Yuk langsung menuju ke TKP!

foto 2Kai

foto 5

Lay

foto 6Chanyeol

foto 8Sehun

Comments

Loading...