Sejak debut, Boygrup EXO emang dikenal dengan inovasi gaya rambut yang selalu berubah-ubah setiap comeback, dan selalu membuat fans bertanya-tanya dan penasaran setengah hidup. Penasaran kayak apa gaya rambutnya EXO yang tak terlupakan?

Kali ini Mimin bakal ngasih kompilasi Hair Style teraneh member EXO dan mantan member EXO-nya juga nih, itung-itung nostalgia sedikit boleh lah ya. Tenang aja gak bakal bikin baper karena Hair Style-nya unik-unik kok.

Yuk langsung menuju ke TKP!

foto 2Kai

foto 5

Lay

foto 6Chanyeol

foto 8Sehun

foto 11Xiumin

foto 12Chen

foto 14D.O

foto 15 Tao

foto 16Luhan

foto 18Wu Yi Fan/Kris

foto 19Nah dari sekian banyak gaya rambut oppa EXO kesayangan di atas, mana nih yang paling kamu suka?

BAGIKAN
Frylia Yolanda
Islam agamaku, Gong Yoo ajushi-ku.
  • Kania Arfianti

    Duh.. mas Chanyeol yang unyu maksimal dengan kuncir dan poninya

  • Pukis

    Kyungsoo oppa lope lope