OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Kontrak Habis, Starship Entertainment Umumkan Boyfriend Bubar

Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa boy group Boyfriend resmi bubar. Pada 17 Mei, agensi tersebut memposting video ke akun Twitter resmi Boyfriend, mengumpulkan berbagai klip video yang menunjukkan wajah para member yang bahagia dan tersenyum.

Starship mengumumkan Boyfriend resmi bubar dengan menulis dalam caption, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada mereka atas semangat dan hati mereka sebagai artis yang bangga dengan Starship. Kami tidak akan melupakan semua momen yang kami alami bersama.”

Boyfriend adalah grup beranggotakan enam orang dan memulai debut mereka pada tahun 2011 dengan single “Boyfriend.” Sejak itu, mereka dicintai karena image mereka yang powerful namun dandy, dan mereka telah merilis sejumlah lagu-lagu hits seperti “JANUS,” “I’ll Be There,” dan “Don’t Touch My Girl.” Pada tahun 2018, para membernya muncul di program rebooting idol KBS “The Unit” dan merilis fan song “Sunshower.”

Starship Entertainment merilis pernyataan resmi yang berbunyi sebagai berikut:

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada para fans yang telah mencintai dan mendukung Boyfriend selama kurang lebih 8 tahun.

Kami melakukan diskusi serius dengan para member Boyfriend tentang kegiatan di masa depan, dan setelah banyak pertimbangan, kami mencapai kesepakatan untuk kegiatan akhir grup resmi pada 16 Mei 2019 dengan berakhirnya kontrak mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para fans yang telah memberikan cinta mereka kepada Boyfriend selama lebih dari 8 tahun, dan kami berharap orang-orang akan terus menunjukkan minat dan dukungan hangat mereka di awal yang baru.

Kami berharap semua member Boyfriend memberikan yang terbaik dalam upaya masa depan mereka.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...